LAYANAN DATA: Indosat sabet sertifikasi layanan premium ethernet

Gloria Natalia Dolorosa
Kamis, 21 Februari 2013 | 18:42 WIB
Bagikan

JAKARTA: Indosat meraih Sertifikasi Layanan Premium Ethernet MEF-CE 1.0 (Carrier Ethernet 1.0–MEF 9 dan MEF 14) dari Metro Ethernet Forum.

Sertifikat diserahkan di acara NetEvents di Phuket, Thailand, pada 20-21 Februari 2013. Sertifikat tersebut diberikan berdasarkan kriteria layanan ethernet private line (EPL), ethernet virtual private line (EVPL), dan ethernet–local area network (E–LAN).

Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer PT Indosat Tbk, mengatakan sertifikat tersebut merupakan bukti kehandalan kualitas layanan ethernet Indosat bagi pelanggan, terutama kalangan global service provider (GSP) dan korporasi multinasional (MNC). Juga sebagai bukti bahwa layanan ethernet yang diberikan Indosat sudah mendapat sertifikat dari lembaga internasional MEF yang menjadi rujukan GSP di dunia.

“Kami berharap keberhasilan ini menunjukkan komitmen Indosat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan korporat sebagai bagian untuk mendukung kegiatan dunia bisnis di Indonesia,” kata Fadzri dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (21/2).

Jaringan ethernet Indosat menyediakan layanan komunikasi terintegrasi bagi korporasi, seperti pusat data, DRC, dan komputasi awan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper