Nadira dikabarkan pindah ke Mandiri Securities

News Editor
Minggu, 27 November 2011 | 15:05 WIB
Bagikan

JAkARTA: Head of Corporate Communications PT XL Axiata Tbk Febriati Nadira akan pindah menempati posisi baru di PT Mandiri Sekuritas.

Sumber Bisnis mengungkapkan perpindahan ini mulai berlangsung efektif awal pekan depan. "Rencananya mulai Senin besok, Nadira efektif di Mandiri Sekuritas," ujarnya di Jakarta hari ini.
 
Nadira yang biasa dipanggil Ira belum membalas pesan singkat yang dikirimkan oleh Bisnis, pagi ini. Perempuan cantik asal Sumenep, Madura, itu menjabat Head of Corporate Communications XL Axiata sejak 2009.
 
Sebelumnya dia menjabat sebagai Manager Public Relations XL Axiata pada 2007 hingga 2009. Nadira yang menempuh pendidikannya di jurusan Akuntansi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pernah menduduki posisi sebagai Corporate Communicatilons PT Telkomsel sejak 1996 hingga 2007.
 
Nadira, di tengah kesibukannya masih aktif sebagai pembicara di sejumlah seminar, itu gemar membaca.
 
"Dari kecil, saya suka membaca. Jika bepergian ke mana-mana selalu membawa buku. Sejak pakai iPad, jadi lebih mudah. Kalau mau baca buku tinggal membuka iBooks. Tapi, kalau ada buku-buku yang belum masuk iBooks, kembali membaca buku," katanya suatu ketika.
 
Hobi membaca ternyata mendukung profesinya yang harus bisa mengikuti isu yang terjadi di seputar industri telekomunikasi. Itulah sebabnya Ira rajin membaca berbagai media, termasuk social media.
 
Ibu dua anak yang memulai kariernya sebagai customer service di Telkomsel pada 1995 itu selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. "Do the best and let God do the rest," ungkap kelahiran Situbondo 18 Februari 1975 itu.
 
Wanita yang akrab kepada wartawan itu tahun lalu berhasil meraih tiga penghargaan yaitu Top 10 Indonesia Young Woman Future Business Leader 2010, the Winner of Young Caring Professional Award 2010, dan Top 5 Indonesia Public Relations People 2010.
 
Namun Ira tak lupa diri, di sela-sela kesibukannya dia selalu menyempatkan diri agar dapat berinteraksi dengan anaknya setiap hari.
 
"Kalau pagi, mengurusi anak-anak sebelum mereka berangkat sekolah. Malam, kalau pulangnya bisa lebih cepat, masih bisa bermain dengan mereka. Kalau di luar kota, masih bisa menelepon. Tapi, kalau akhir pekan khusus untuk anak-anak," katanya. (ln)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Sumber : M. Munir Haikal & Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper