Axis manfaatkan euforia Final Piala AFF 2010

JAKARTA: Natrindo Telepon Seluler (Axis) menggelar acara puncak Nonton Bareng Final Piala AFF 2010 sebagai momentum pemasaran di tengah euforia dukungan kepada timnas di turnamen sepakbola Asean itu.
Bambang Priyo Jatmiko
Bambang Priyo Jatmiko - Bisnis.com 28 Desember 2010  |  13:36 WIB

JAKARTA: Natrindo Telepon Seluler (Axis) menggelar acara puncak Nonton Bareng Final Piala AFF 2010 sebagai momentum pemasaran di tengah euforia dukungan kepada timnas di turnamen sepakbola Asean itu.

Erwin Yuniarto Kusumo, Regional Sales Manager Natrindo Telepon Seluler (Axis) Jabodetabek, mengatakan penggelaran itu untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang mendukung Timnas Indonesia untuk dapat menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding.

Ini untuk mengakomodasi keinginan masyarakat yang ingin merasakan suasana serunya nonton bareng pertandingan final, sekaligus memberi dukungan pada perjuangan Timnas Indonesia untuk meraih gelar juara, ujarnya hari ini.

Menurut Erwin, acara itu akan digelar di wilayah Jabodetabek pada Rabu 29 Desember 2010, mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00 dipusatkan di Lapangan Yonif 315 Bogor. Selain di Bogor, Axis juga telah menyelenggarakan acara Nonton Bareng Piala AFF 2010 di delapan lokasi lainnya di wilayah Jabotedabek.

Selain Bogor, acara Nonton Bareng Piala AFF 2010 juga digelar Axis di 8 lokasi di wilayah Jabotedabek yaitu, Lapangan PSPT Tebet Timur Jakarta Selatan, Lapangan PT Yamaha Jl. W.R. Supratman Ciputat, Lapangan PORS Kemayoran Jakarta Pusat, Lapangan Bola Jln, H.Saili, Kemanggisan Jakarta barat, Lapangan PSP Pasar Kemiri Sawangan Depok, Lapangan Perum Bumi Lestari Bekasi Timur, Lapangan DKI Sunter Jaya Jakarta Utara, dan Lapangan Bola Pulo Jahe Rawa Badung Jatinegara Jakarta Timur.

Untuk ikut dalam acara nonton bareng pelanggan Axis cukup mengisi pulsa antaralain Rp25.000, Rp20.000 dan Rp5.000. Penonton juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk paket BlackBerry Axis dengan mengikuti beragam permainan yang akan digelar selama acara.

Layanan Axis saat ini sudah dapat dinikmati di lebih dari 400 kota di Indonesia dan secara agresif terus mengembangkan jaringannya ke berbagai wilayah di Indonesia dan menjadikannya sebagai operator GSM dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Di acara ini Axis menggelar beragam program bertajuk Pakai Axis Hemat Sepanjang Hari, dengan kampanye layanan gratis 1.000 menit telpon ke sesama Axis, gratis 10.000 SMS setiap hari, ke semua operator, dan gratis Internet 10 MB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top