Libur Akhir Tahun, Traveloka Hadirkan Penawaran Eksklusif

Kahfi
Kamis, 14 Desember 2023 | 10:45 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta./REUTERS-Beawiharta
Karyawan beraktivitas di kantor Traveloka, di Jakarta./REUTERS-Beawiharta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang libur akhir 2023, Travelokasemakin memperkuat komitmennya untuk menyajikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi berbagai jenis wisatawan.

Dalam rangka mewujudkan liburan akhir tahun impian para konsumen, Traveloka hadir dengan mempersembahkan penawaran eksklusif “Year End Sale” untuk berbagai produk akomodasi, transportasi, hingga atraksi wisata di berbagai destinasi domestik maupun internasional. 

Program ini berlangsung dari 24 November 2023 hingga 3 Januari 2024, konsumen dapat menikmati diskon eksklusif hingga 50% serta tambahan kupon diskon hingga Rp2 juta dengan menggunakan metode pembayaran Traveloka PayLater.

Momentum liburan akhir tahun selalu menjadi waktu yang dinanti-nanti oleh wisatawan, dan Traveloka berusaha untuk selalu memahami sepenuhnya keinginan dan kebutuhan konsumen, termasuk beberapa faktor yang dipertimbangkan dalam merencanakan suatu perjalanan. 

Mulai dari pengaturan pengeluaran yang harus disiapkan, hingga kemudahan serta fleksibilitas penyesuaian jadwal perjalanan sesuai dengan kebutuhan mereka. Oleh karena itu Traveloka “Year End Sale” hadir dengan berbagai penawaran khusus yang dirancang untuk merayakan momen istimewa libur akhir tahun, sekaligus memberikan solusi terbaik dalam perjalanan wisata domestik dan internasional yang fleksibel bagi para konsumen. 

Traveloka mencatat peningkatan minat konsumen hampir dua kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, mendekati periode libur akhir tahun 2023. Minat berwisata masyarakat ini tentunya memiliki potensi untuk terus bertumbuh, terutama dikarenakan tingginya preferensi konsumen untuk memesan perjalanan dalam waktu singkat (last minute). 

Berdasarkan observasi Traveloka, destinasi wisata domestik favorit masih menjadi pilihan konsumen untuk merencanakan liburan, di antaranya Bali, Medan, Pekanbaru, Padang, Surabaya, Ambon, Sorong, Kupang, hingga Ternate. 

Sementara untuk destinasi internasional dengan minat tertinggi terdiri dari Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia, Hongkong, Korea Selatan, sedangkan untuk destinasi diluar Asia kami mencatat bahwa Australia, Eropa, hingga Amerika Serikat menjadi destinasi favorit konsumen. 

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka menyatakan bahwa lonjakan ini memberikan sinyal positif bahwa minat berwisata para konsumen terus meningkat, bahkan melampaui periode sebelum pandemi. 

“Minat berwisata masyarakat terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, hal ini tentunya didukung oleh beberapa faktor seperti infrastruktur yang memadai, ketersediaan produk dan layanan perjalanan terbaik sesuai kebutuhan dan aspirasi konsumen, hingga dukungan pemerintah dalam mendorong pertumbuhan industri pariwisata, serta kolaborasi dengan para pelaku industri pariwisata sehingga menghasilkan program-program inovatif agar semakin memudahkan konsumen dalam melakukan perjalanan,” ungkap Iko dikutip dari siaran pers, Kamis (14/12/2023). 

Lebih lanjut Iko menambahkan, program ini bukan sekadar penawaran, melainkan kolaborasi eksklusif dengan mitra-mitra terbaik di industri perjalanan. “Kami memahami keinginan konsumen akan pengalaman liburan akhir tahun yang istimewa, dan melalui program ini juga menghadirkan solusi bagi para konsumen dengan memberikan keuntungan lebih dalam memenuhi kebutuhan perjalanan di berbagai destinasi liburan impian, baik domestik maupun internasional,” ungkapnya. 

Traveloka ”Year End Sale” melibatkan lebih dari 5.000 mitra hotel domestik dan internasional, lebih dari 300 mitra Xperience domestik dan internasional, serta kemitraan eksklusif dengan 6 lembaga perbankan terkemuka. 

Selain itu, program ini juga menarik dukungan dari 5 mitra penerbangan domestik dan 15 mitra penerbangan internasional serta sekitar 35 mitra transportasi darat seperti bus, travel, kereta api, antar jemput bandara, hingga rental mobil, guna menciptakan rangkaian penawaran yang menakjubkan bagi para konsumen dalam mencari pengalaman perjalanan yang istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper