Telkomsel Kolaborasi dengan Google Buat Bundling Play Pass Data Package, Hanya Rp30.000

Crysania Suhartanto
Jumat, 13 Oktober 2023 | 02:00 WIB
Layanan asisten virtual Veronika memberikan pengalaman dan layanan yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan Telkomsel/dok. Telkomsel
Layanan asisten virtual Veronika memberikan pengalaman dan layanan yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan Telkomsel/dok. Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menghadirkan bundling Play Pass Data Package, layanan untuk mengakses layanan Google Play dan kuota 2 GB hanya dalam sekali pembelian. 

Diketahui, layanan ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang bebas iklan. Mulai dari Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya.

Menariknya, bundling ini hanya dibanderol dengan harga Rp30 ribu dan dapat berlaku selama 30 hari. Bundling Play Pass Data Package inipun dapat diakses oleh lima anggota keluarga. 

Dengan demikian, Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan Telkomsel optimis inisiatif ini dapat semakin melengkapi kebutuhan pengalaman pelanggan untuk menikmati beragam layanan hiburan digital yang berkualitas kelas dunia. 

“Selain itu, kolaborasi bersama Google ini juga dapat semakin meningkatkan pengalaman para gamers saat bermain mobile games unggulan dari Google Play Store yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan dan terluas dari Telkomsel,” ujar Derrick, dikutip Kamis (12/10/2023).

Kemudian, Derrick mengatakan upaya kolaboratif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendorong kemajuan ekosistem gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Hal ini dilakukan melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di ekosistem digital terkait, serta membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan pengalaman dalam setiap aktivitas digitalnya

Diketahui, pelanggan dapat membeli paket melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs www.duniagames.co.id, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya. Setelah pembelian paket, pelanggan akan menerima SMS yang berisi link aktivasi untuk layanan Google Play Pass.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper