Ini Harga Preorder iPhone 15 di Singapura dan Malaysia, Indonesia Gigit Jari

Taufan Bara Mukti
Rabu, 13 September 2023 | 14:31 WIB
iPhone 15 dan iPhone 15 Plus terbaru dipamerkan dalam acara Wonderlust di Cupertino, California, AS, 12 September 2023./Reuters
iPhone 15 dan iPhone 15 Plus terbaru dipamerkan dalam acara Wonderlust di Cupertino, California, AS, 12 September 2023./Reuters
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Laman resmi Apple telah mengumumkan harga preorder iPhone 15 untuk wilayah Singapura dan Malaysia, sementara untuk Indonesia belum ada informasi.

Apple resmi merilis smartphone baru iPhone 15 dalam acara Wanderlust yang digelar pada Rabu (13/9/2023) dini hari WIB.

IPhone 15 hadir dengan berbagai fitur baru seperti Dynamic Island dan perubahan pada aspek kamera dan chip yang disempurnakan dari versi iPhone 14.

Perbedaan lainnya terletak pada port pengisian daya yang sebelumnya memakai port Lightning berubah menjadi USB-C seperti yang ada pada Android kekinian.

Selain mengumumkan perilisan dan fitur baru iPhone 15, laman resmi Apple juga memberikan informasi terkait pemesanan preorder smartphone terbarunya ini.

Sayangnya, laman Apple Indonesia belum memuat informasi untuk membeli iPhone 15 dengan harga preorder.

Hal itu berbeda dengan yang terjadi di 2 negara tetangga Indonesia, Singapura dan Malaysia. Apple telah memberikan informasi lengkap untuk calon pembeli iPhone 15.

Di Singapura, preorder iPhone 15 akan dibuka pada Jumat (15/9/2023) waktu setempat. Ponsel ini akan tersedia untuk dipasarkan sepekan kemudian atau pada Jumat (22/9/2023).

Sementara di Malaysia preorder dibuka pada 22 September 2023 sebelum dipasarkan pada 29 September 2023.

Jika berkaca dari perilisan iPhone 14 tahun lalu, Indonesia harus gigit jari lantaran terbilang cukup lama bisa mendapatkan produk terbaru Apple ini.

Apple merilis iPhone 14 pada ajang Far Out, 7 September 2022. Lebih dari sebulan kemudian, tepatnya pada 28 Oktober 2022, pendaftaran preorder iPhone 14 baru dibuka di Indonesia.

Artinya, ada kemungkinan iPhone 15 pun baru akan masuk masa preorder di Indonesia pada Oktober mendatang.

Penggemar Apple yang tak sabar untuk menunggu kehadiran iPhone 15 di Indonesia bisa melakukan pembelian di Malaysia dan Singapura terlebih dahulu.

Berikut harga preorder iPhone 15 di Singapura dan Malaysia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper