Redmi Pad SE Dijual Rp1,9 Juta, Kelebihanya Apa?

Rendi Mahendra
Kamis, 7 September 2023 | 13:52 WIB
Redmi Pad SE.
Redmi Pad SE.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Redmi Pad SE ramai dicari soalnya tablet ini dijual dengan harga murah yaitu Rp1.999.000. Lantas apa kelebihan dari tablet murah ini?

Redmi Pad SE telah dilengkapi dengan daya bateri 8.000 mAH dengan charging sebesar 10 WA, selain perangkat ini sudah memakai MIUI PAD 14 dan android 13.

Selain itu, chipset yang dipakai Redmi Pad SE adalah Snapdragon 680 lebih unggul jika dibandingkan dengan Helio G85 dengan harga yang sama.

Adapun Snapdragon 680 juga memakai fitur Jank Reducer dan Q-Sync yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman saat bermain game.

Dari sisi layar, Redmi Pad SE dilengkapi panel IPS LCD berukuran 11,0 inci pada resolusi WUXGA+ (1200 x 1920 piksel). Ukuran ini sedikit lebih besar dari Redmi Pad reguler yaitu 10,61 inci.

Layar Redmi Pad SE berada dalam aspek rasio 16:10 sehingga dapat menampilkan work area lebih luas ketimbang 16:9 konvensional tanpa mengharuskan pengguna banyak-banyak scrolling.

Bukan hanya itu, tablet ini dikemas dengan kapasitas storage 128 GB serta RAM hingga 8 GB. Ini sudah lebih dari cukup untuk menginstal apa pun kamu inginkan dalam sebuah tablet.

Meksipun punya banyak kelebihan, dikutip dari Solopos, Redmi Pad SE hanya tersedia dalam varian Wi-Fi only pada protokol Wi-Fi 5 dual band.

Jadi untuk kamu yang ingin senantiasa membuat tablet terhubung dengan internet di mana pun Anda berada, sebaiknya pilih tablet lain. Sebab, Redmi Pad SE tidak menyediakan jaringan seluler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rendi Mahendra
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper