Indosat Hadirkan WhatsApp Resmi, Beri Nilai Tambah Pelanggan Korporasi

Crysania Suhartanto
Kamis, 31 Agustus 2023 | 12:01 WIB
Logo Indosat Ooredoo Hutchison/Dok. Indosat
Logo Indosat Ooredoo Hutchison/Dok. Indosat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indosat Tbk. (ISAT) berkomitmen untuk membantu bisnis pelanggan korporasi tumbuh dengan menghadirkan solusi yang dapat memberikan nilai tambah korporasi. 

Senior Vice President dan Head of Corporate Communications Steve Saerang mengatakan Indosat terus mendukung adopsi setiap teknologi baru, termasuk aplikasi WhatsApp.

Perusahaan memiliki WhatsApp resmi, bertanda centang hijau di body profile, yang didukung langsung oleh Meta sebagai mitra.

"Official WhatsApp Indosat menggunakan Artificial Intelligence (AI) yang menambah kenyamanan dan keamanan pelanggan, bahkan sudah dapat menjawab pertanyaan pelanggan dan bertransaksi langsung," kata Steve kepada Bisnis, Kamis (31/8/2023). 

Dia mengatakan beberapa mitra perusaaan juga sudah memanfaatkan WhatsApp resmi Indosat untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, misalnya untuk menginfokan promo atau pun pendaftaran layanan.

WhatsApp resmi Indosat juga dapat menjawab pertanyaan pelanggan dan berinteraksi langsung tanpa menggunakan operator. WhatsApp resmi Indosat membantu mitra dalam mengakuisisi pelanggan baru seiring dengan bertambah kanal mitra untuk menjangkau masyarakat melalui WhatsApp. 

Steve mengatakan Indosat berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital dengan pengalaman kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Kami akan fokus pada pengembangan bisnis inti dan memaksimalkan pendapatan dari lini bisnis lain untuk terus bertumbuh, memberikan nilai sinergi kepada para pemegang saham, serta manfaat yang lebih besar kepada seluruh pemangku kepentingan," kata Steve. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper