Promo HUT ke-78 RI dari Operator Seluler & Internet Rumahan

Crysania Suhartanto
Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:11 WIB
Ilustrasi jaringan internet 3G, 4G, dan 5G/freepik
Ilustrasi jaringan internet 3G, 4G, dan 5G/freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, sejumlah operator seluler ataupun fixed broadband beramai-ramai memberikan promo khusus.

Promo tersebut pun beragam, mulai dari potongan harga, undian berhadiah, ekstra hari langganan, bonus layanan streaming, hingga adanya pesta rakyat.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut tawaran promosi khusus dari operator seluler dan fixed broadband atau operator internet rumahan.

Promo HUT ke-78 RI dari Operator Seluler & Internet:

1.  IndiHome 

Telkomsel mengadakan promo untuk layanan fixed broadband milik mereka, IndiHome. Adapun promo tersebut adalah potongan untuk pemasangan instalasi baru senilai Rp500.000 untuk konsumen yang memilih paket berlangganan minimal 50MBps.

Kemudian, khusus para pelanggan baru yang ingin berlangganan dengan kecepatan maksimal 40 MBps bisa mendapatkan diskon pemasangan instalasi hingga 70 persen. Adapun promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023.

2. Biznet

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, Biznet menghadirkan Promo Kemerdekaan yakni promo beli 2 gratis 1 bulan berlangganan serta promo biaya instalasi yang hanya sebesar Rp17.000. 

Kemudian, pelanggan setia Biznet Home juga dapat ekstra 8 hari masa aktif berlangganan. Kendati demikian, promo ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2023.

3. XL

Menyambut HUT RI ke-78, para pelanggan XL Prabayar, XL Prioritas, AXIS, XL Satu Fiber, dan XL Axiata Business Solutions dapat menikmati promo menarik yang dimulai di harga Rp17. Adapun promo ini berlangsung sepanjang 16-18 Agustus 2023 di aplikasi myXL dan AXISnet.

“Untuk itu, para pelanggan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions silahkan memanfaatkan kesempatan selama tiga hari 16-18 Agustus 2023 nanti untuk mendapatkan promo spesial edisi Kemerdekaan RI ini,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa, Rabu (16/8/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper