Sosok Pengganti Elon Musk Telah Dilahirkan

Hesti Puji Lestari
Selasa, 1 Agustus 2023 | 06:13 WIB
Ilustrasi logo Twitter dan foto Elon Musk./Reuters-Dado Ruvic
Ilustrasi logo Twitter dan foto Elon Musk./Reuters-Dado Ruvic
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Elon Musk sedang jadi bahan perbincangan lantaran memutuskan untuk mengubah logo Twitter. Di tengah kehebohan tersebut, muncul nama yang berpotensi jadi penerusnya.

Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Saat ini, Elon Musk mungkin menjadi salah satu orang terkaya dunia berkat banyaknya perusahaan yang dimiliki.

Salah satunya adalah Twitter yang belakangan menghebohkan pengguna. Sebagai CEO baru, Musk memutuskan untuk melakukan rebranding Twitter dengan menggubah logonya.

Twitter yang selama ini dikenal dengan logo berbentuk burung biru, kini menjadi X.com dengan huruf X besar yang justru menjadi blunder.

Di Indonesia sendiri, X.com sempat diblokir lantaran domain tersebut sebelumnya mengandung unsur pornografi dan situs ilegal lainnya.

Di tengah kehebohan yang telah dibuat Elon Musk, muncul nama anak muda yang digadang-gadang bisa jadi pengganti CEO SpaceX tersebut pada masa depan.

Dia adalah Alexandr Wang, seorang "anak ajaib" yang mengukir namanya dalam sejarah sebagai miliarder swadaya termuda di dunia.

Pada usia 24, ia mencapai apa yang hanya diimpikan oleh banyak orang yakni bergabung dan menjadi anggota klub miliader elit dunia.

Dia dipuji sebagai seorang jenius dan diklaim bisa menjadi penerus Musk di masa depan. 

Di usia yang masih sangat muda, Wang berhasil menjadi pengusaha sekaligus pendiri CEO Scale AI yang menyediakan solusi kecerdasan buatan (AI) dalam menganalisis data bagi perusahaan besar dunia. 

Perjalanan Alexandr Wang...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper