6 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan dan Asli, Auto Cuan!

Hana Fathina
Senin, 31 Juli 2023 | 14:57 WIB
6 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan dan Asli, Auto Cuan!/Google Play.
6 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan dan Asli, Auto Cuan!/Google Play.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini cukup banyak game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa kamu mainkan. Selain menghasilkan uang, juga terjamin keamanannya. Ada beberapa game yang saat ini terbukti menghasilkan. Bahkan kebanyakan di antaranya bisa kamu mainkan menggunakan smartphone yang biasa kamu gunakan sehari-hari. 

Game semacam ini mudah ditemukan di google Play. Kendati terdengar mudah, mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang dan saldo Dana ternyata merupakan aktivitas yang tidak mudah untuk dilakukan. Diperlukan kerja keras dan ketekunan yang cukup untuk mendapatkan uang dari sana. 

Berikut ini adalah beberapa game penghasil uang yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

  • Game mager 

Mager merupakan game penghasil uang baru yang cukup diminati banyak orang. Di sana, pengguna diharuskan bermain terus-terusan agar memperoleh banyak koin. Penarikan minimum yang bisa dilakukan adalah sejumlah 5000 koin. Jumlah tersebut setara dengan jumlah tiap koin yang dihargai 1 rupiah. 

  • High Domino Island 

Game yang satu ini memiliki berbagai macam permainan yang bisa dicoba di dalamnya. Jenis permainan yang ada kebanyakan mirip permainan tradisional seperti remi, domino gaple dan cangkulan. Kamu akan mendapatkan uang jika menjual poin yang disebut dengan chips. Semakin banyak chips yang berhasil dikumpulkan, semakin melimpah juga jumlah uang yang akan diperoleh. 

  • League of Kingdom

Jenis permainan ini sama dengan Mobile Legend. Keduanya diharuskan untuk menyerang tim atau kerajaan lawan. Jika memenangkan pertandingan, kamu akan memperoleh banyak uang virtual. Uang tersebut harus diubah menjadi koin dengan jenis DAI. Caranya, kamu harus melakukan misi-misi yang tersedia dalam permainan. Satu koin DAI yang didapat setara dengan Rp. 14.000. 

  • ClipClap

Meskipun memiliki sebuah  branding sebagai game, faktanya ClipClap adalah platform penghasil uang dengan menonton video di dalamnya. Meskipun demikian, kamu tetap bisa menikmati permainan yang disuguhkan dalam aplikasi ini. 

  • Isul  

Isul merupakan game penghasil uang yang dirilis pada tahun 2022 lalu. Permainan ini memiliki tujuan utama untuk menyelesaikan permainan dan berkesempatan untuk mendapatkan saldo aplikasi dana secara gratis. 

Dalam permainan asah otak ini, pengguna nantinya akan diminta untuk mengerjakan soal matematika sederhana yang terdiri dari perkalian, pembagian, penambahan dan juga pengurangan. Selain kamu bisa menukarkan ke saldo dana, kamu juga bisa menukarkannya dengan saldo aplikasi e-wallet yang tersedia di game ini. 

  • Top Rich 

Jika kamu suka dengan game tema puzzle, kamu tidak perlu mencari game kemana-mana. Sebab kamu bisa memainkan game penghasil uang puzzle ini secara langsung dan bisa mendapatkan pendapatan tambahan dari Top Rich. 

Itulah beberapa game penghasil uang yang bisa kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper