Terungkap! Spesifikasi, dan tanggal peluncuran Samsung Galaxy M34 5G

Nabil Syarifudin Al Faruq
Rabu, 28 Juni 2023 | 21:27 WIB
Samsung Galaxy M34 5G/Dok. Tangkapan layar Instagram
Samsung Galaxy M34 5G/Dok. Tangkapan layar Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung India menyampaikan bahwa  Samsung Galaxy M34 5G bakal diresmikan pada 7 Juli 2023. Tidak hanya, mereka juga mengungkapkan spesifikasi utama, desain, dan pilihan warna dari smartphone tersebut.

Dilansir dari GSMARENA, Rabu (28/6/2023) Samsung Galaxy M34 5G dibuat dengan layar Super AMOLED 120Hz berukuran 6,46 inci secara diagonal. Ponsel ini nantinya didukung oleh teknologi Vision Booster dan memiliki lekukan berbentuk U untuk kamera selfie.

Kemudian, di bagian belakang ponsel, terdapat pengaturan tiga kamera, dimana salah satu kamera berukuran 50 megapiksel (MP) yang didukung dengan OIS. 

Galaxy M34 5G akan hadir dalam tiga warna dan memiliki baterai 6.000 mAh. Ponsel ini akan menarik daya melalui port USB-C yang diapit oleh jack headphone 3.5mm, mikrofon, dan speaker grille.

Selanjutnya, dibagian atas ponsel terdapat mikrofon lain, dan pada bingkai sisi kanan terdapat volume rocker dan tombol daya, yang kemungkinan memiliki fungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Sebagai infirmasi, Samsung Galaxy M34 5G akan dijual melalui Amazon.in. Adapun untuk detil harga, spesifikasi, dan ketersediaannya akan diumumkan pada hari Jumat mendatang.

Sementara itu, kabar yang beredar juga menyebut bahwa Samsung M34 5G memiliki 3 tipe kapasitas penyimpanan yaitu 6/128GB, 8/128GB dan 8/256GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper