Hasil MSC 2023: RSG Slate SG Taklukan Evos Legends di Fase Grup

Muhammad Ridwan
Senin, 12 Juni 2023 | 16:20 WIB
Tim Evos Legends mewakili Indonesia dalam turnamen Mobile Legends Bang Bang South East Asia Cup (MSC) 2023/Instagram Evos Esports
Tim Evos Legends mewakili Indonesia dalam turnamen Mobile Legends Bang Bang South East Asia Cup (MSC) 2023/Instagram Evos Esports
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu tim yang mewakili Indonesia, Evos Legends harus mengakui keunggulan dari RSG Slate Singapura dalam fase babak grup Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023.

Evos Legends sempat mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama dalam laga akhir penyisihan grup B pada Senin (12/6/2023).

Evos Legends tampil menekan hingga 17 menit awal pertandingan babak pertama, meski RSG Slate SG sempat mencuri lord yang gagal didapatkan oleh Evos Legends.

RSG Slate SG masih dapat mempertahankan base turret-nya sampai dengan menit 21 jalannya pertandingan. Tim asal Singapura itu akhirnya dapat keluar dari tekanan pada 22 menit pertandingan berlangsung.

RSG Slate SG berhasil memenangkan pertempuran tim yang terjadi pada menit 25 yang menyisakan hanya 2 pemain dari Evos Legends.

Momen itu membalikkan keadaan RSG Slate hingga akhirnya berhasil mengamankan gim pertama.

Pada gim kedua, RSG Slate SG tampil dengan komposisi Alpha yang mengisisi posisi jungler, Badang di exp lane, Beatrix di gold lane, Minoutaur sebagai roamer, dan Valentina mengisi posisi mage.

Sementara itu, Evos Legends memilih komposisi Fanny sebagai sebagai jungler, Khufra dipilih sebagai roamer, Melissa di posisi gold lane, dan Faramis sebagai mage, serta Lapu-lapu di exp lane.

Dengan komposisi tersebut, RSG Slate SG bermain dengan agresif sejak menit awal. Seluruh objektif hingga menit 10 pertandingan berhasil diamankan RSG Slate SG.

Permainan agresif dari RSG Slate SG berhasil menuntaskan permainan pada 23 menit 32 detik pada babak kedua sekaligus mengamankan poin di fase babak penyisihan grup.

Atas hasil tersebut, RSG Slate SG menjadi pemuncak klasemen grup B dan lolos ke babak penyisihan atau knock out, sedangkan Evos Legends harus puas di posisi kedua grup B dan mengamangkan 1 tempat di fase knock out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Muhammad Ridwan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper