Fantastis! 8 HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai $48,5 juta

Nuraini
Senin, 3 April 2023 | 16:57 WIB
8 HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai $48,5 juta (luxuryproperty.com)
8 HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai $48,5 juta (luxuryproperty.com)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Handphone atau HP adalah alat komunikasi yang tidak bisa dipisahkan dengan manusia zaman sekarang.

Selain menjadi alat untuk berkomunikasi, kini fungsi HP juga semakin berkembang, mulai dari mengakses informasi di internet, berbelanja, belajar, hingga bekerja.

Tapi, tahukah Anda kalau ternyata ada hp termahal di dunia yang harganya sangat fantastis. Berikut daftarnya.

Merek dan Harga HP Termahal di Dunia

Mengutip dari luxuryproperty.com, berikut ini sejumlah HP termahal yang harganya sangat fantastis.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond ($48,5 juta)

Di posisi pertama ada Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond yang menjadi HP termahal di dunia. Harga HP termahal ini mencapai $48,5 juta. Smartphone ini sebenarnya cukup sederhana jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Namun, pada handphone ini terdapat aksesoris emas 24 karat variasi rose gold dan platinum. Hal tersebutlah yang membuat ponsel ini menjadi mahal. Selain itu, tingkat kelangkaan ponsel ini membuat harganya bisa menjadi 5 kali lebih mahal.

2. iPhone 4S Elite Gold ($9,4 juta)

HP termahal di dunia selanjutnya yakni iPhone 4S Elite Gold. Ponsel ini dibuat dengan 500 berlian di bagian tepinya dengan total 100 kata. Pada bagian belakang ponsel terdapat logo Apple yang terbuat dari emas 24 karat.

Logo tersebut juga menampilkan 53 berlian. Selain itu, pada tombol home terdapat berlian 8,6 karat. Banyaknya berlian dan emas yang spektakuler membuat harga ponsel ini menjadi sangat tinggi.

3. iPhone 4 Diamond Rose Edition ($8 juta)

Sama seperti dua ponsel mewah sebelumnya, iPhone 4 Diamond Rose Edition juga merupakan ponsel ciptaan Stuart Hughes. Pada ponsel ini terdapat 500 berlian dengan total 100 karat. Pada logo Apple terdapat 53 berlian.

Pada tombol home ponsel ini juga terdapat berlian merah mudah 7,4 karat. Harga HP termahal di dunia ini mencapai $8 juta.

4. Goldstriker iPhone 3GS Supreme ($3,2 juta)

Goldstriker merupakan hp termahal di dunia yang menggunakan emas 22 karat pada desainnya. Selain itu, di bagian tepinya terdapat 136 berlian dan 53 berlian pada logo Apple. Sementara itu, pada tombol home terdapat berlian 7,1 karat. Selain memiliki penampilan yang mewah, ponsel ini juga ditempatkan pada kotak yang terbuat dari granit dengan hiasan kulit dan emas Kashmir.

5. iPhone 3G King’s Button ($2,5 juta)

HP termahal di dunia lainnya yaitu iPhone 3G King’s Button. Handphone ini didesain oleh Aloisson. Pada ponsel ini terdapat campuran emas kuning, putih, dan rose gold yang semuanya memiliki berat 18 karat.

Emas putih pada ponsel ini memiliki bentuk strip yang membentang di sepanjang tepi HP dan bertahtakan 138 belian. Pada tombol home ponsel ini terdapat berlian 6,6 karat yang membuatnya semakin terlihat mewah.

6. Smartphone Diamond Crypto ($1,3 juta)

Ponsel mahal ini terbuat dari platinum dengan logo rose gold dan tombol home. Selain itu, terdapat beberapa panel kayu berkualitas tinggi di bagian tepinya. Fitur teknologi juga dikembangkan dalam ponsel ini, sehingga data penggunaannya tetap aman.

7. Goldvish Le Million ($1.3 juta)

Goldvish Le Million juga termasuk HP termahal di dunia. Handphone ini memiliki bentuk belati dan pernah memegang rekor Guinness sebagai ponsel paling mahal di dunia. Ponsel ini terbuat dari emas putih 18 karat dan berlian 120 karat.

8. Jackpot Gresso Las vegas ($1 juta)

HP termahal di dunia satu ini terbuat dari kombinasi emas dan berlian hitam dengan total 45,5 karat. Pada panel belakang ponsel ini terbuat dari kayu pohon Afrika yang usianya sudah 200 tahun. Tombol ponsel ini menampilkan 17 safir berukir laser yang dipoles dengan tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper