Bekas Petinggi Jenius, Bangun Bisnis Rintisan Digital Marketing

Rinaldi Mohammad Azka
Senin, 6 Februari 2023 | 20:58 WIB
Transaski digital/Freepik
Transaski digital/Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan rintisan, PT Capella Digicrats Indonesia yang merupakan perusahaan jasa digital marketing mengumumkan peresmian Gua Digital menjadi entitas usaha baru di bawah Capella Digicrats Indonesia.

Sebelumnya, Gua Digital beroperasi sebagai perusahaan penyedia jasa transformasi digital yang fokus pada pengembangan solusi teknologi informasi yang didirikan oleh Kailash Raghuwanshi dan Mahardika Prima setelah entitas fintech Paygua diambil alih.

Sunilkumar Suvvaru, Pendiri Capella Digicrats menyambut dengan baik penggabungan Gua Digital menjadi entitas di bawah Capella Digicrats.

"Hal ini akan memungkinkan Capella Digicrats untuk bisa mengembangkan sayap ke sektor yang lebih luas,” katanya, dalam keterangan Senin (6/2/2023).

Menurut pria yang sebelumnya merupakan salah satu petinggi marketing di Jenius (BTPN), Gua Digital menawarkan solusi transformasi digital untuk perusahaan di Indonesia, terutama yang masih menjalankan operasinya tanpa pemanfaatan teknologi.

Pendiri Gua Digital Kailash Raghuwanshi menyatakan bahwa ekosistem klien yang dimiliki oleh Capella Digicrats memungkinkan layanan yang selama ini ditawarkan Gua Digital dapat diimplementasikan dengan lebih baik.

Lewat akuisisi ini, Sunilkumar Suvvaru turut menjadi pemegang saham mayoritas Gua Digital. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan akan terus mendorong pertumbuhan dan inovasi di pasar digital dan lanskap teknologi.

Sementara itu, pemilik Gua Digital sebelumnya yakni Kailash Raghuwanshi dan Mahardika Prima akan mengambil peran non-eksekutif dan bertindak sebagai dewan penasehat. Diyakini pengetahuan dan keahlian industri Sunilkumar yang luas mampu memberikan panduan berharga bagi usaha masa depan perusahaan.

“Kami percaya bahwa akuisisi dan pengambilalihan ini akan membawa peluang baru yang menarik bagi Gua Digital, juga tim serta kliennya. Kami menantikan masa depan yang cerah bagi Gua Digital di bawah kepemimpinan Sunilkumar,” tukas Kailash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper