Ini Bocoran Spesifikasi Realme 10 Pro Series 5G, Catat Tanggal Rilisnya

Rahmi Yati
Selasa, 3 Januari 2023 | 13:35 WIB
Realme 10 Pro Series. / Dok. Realme
Realme 10 Pro Series. / Dok. Realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mengawali 2023, Realme bakal segera menghadirkan Realme 10 Pro+ dan Realme 10 Pro dengan fitur premium di segmen smartphone mid-range.

Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang mengatakan perusahaan akan meluncurkan Realme 10 Pro Series 5G di Indonesia pada 10 Januari 2023.

"Realme 10 Pro Series 5G akan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya, dan hadir dengan peningkatan menyeluruh untuk bersaing dengan pasar smartphone flagship saat ini," katanya, Selasa (3/1/2023).

Dia mengeklaim, Realme 10 Pro+ jadi yang pertama di segmen smartphone mid-range dengan menghadirkan layar OLED melengkung 120Hz.

Layar pada Realme 10 Pro+ tampil dengan bezel bawah tertipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung, dan bezel keseluruhan tertipis pada smartphone Realme.

Realme 10 Pro+ juga turut menghadirkan Kamera ProLight 108MP dengan pengalaman premium kelas flagship.

Sedangkan Realme 10 Pro hadir dengan inovasi besar dari sektor bezel layar tertipis dengan kamera 108MP di segmen harganya.

"Refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung Realme 10 Pro, juga akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim," ujar Michonne Wang.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang smartphone kelas menengah yang dibawa Realme 10 Pro Series 5G, Realme akan mengadakan acara peluncuran pertama dengan layar tiga sisi di bioskop bertajuk "Curved Display, New Vision" pada 10 Januari 2023 secara streaming di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper