Tiket.com Harapkan Kenaikan Transaksi Produk saat Nataru

Khadijah Shahnaz Fitra
Senin, 12 Desember 2022 | 16:02 WIB
tiket.com
tiket.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiket.com, platform online travel agent (OTA), memprediksi terjadi kenaikan transaksi di seluruh lini produk jelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Public Relation Senior Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan peningkatan transaksi terjadi di semua lini mulai dari transportasi, akomodasi hingga berbagai aktivitas. Selain itu, perusahaan juga menyediakan ragam promo.

"Saat ini Tiket.com menggelar program Holideals 12.12 diskon hingga 40 persen dan ekstra diskon hingga Rp1,2 juta untuk semua produk," ujarnya, Senin (12/12/2022).

Dia juga mengatakan pada 2023, Tiket.com akan memfokuskan untuk membantu pemulihan dan pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia salah satunya dengan menghadirkan promo-promo yang dapat membantu konsumen merencanakan perjalanan dengan aman, nyaman dan hemat.

"Kami melihat kondisi pandemi terus berangsur membaik yang membawa minat serta antusiasme masyarakat untuk berwisata turut meningkat," jelas Sandra.

Hal ini sejalan dengan pelonggaran regulasi perjalanan serta dibukanya border untuk wisata ke berbagai negara. Kami optimis pada tahun depan industri pariwisata dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper