Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Telkomsel Gandeng Kredivo Hadirkan Layanan PayLater

Telkomsel meluncurkan layanan bayar tunda atau paylater dengan menggandeng Kredivo.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 28 November 2022  |  12:04 WIB
Telkomsel Gandeng Kredivo Hadirkan Layanan PayLater
Ilustrasi sistem pembayaran dengan metode Paylater - Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL), Telkomsel PayLater yang bekerja sama dengan platform kredit digital Kredivo.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan lewat layanan tersebut, kini seluruh pelanggan dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas secara mudah, cepat, dan aman.

"Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel," katanya saat peluncuran, Senin (28/11/2022).

Dia mengeklaim Telkomsel PayLater sebagai solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang membantu memenuhi kebutuhan terhadap akses paket data maupun kebutuhan digital lifestyle lainnya.

Adapun, sambung dia, Telkomsel PayLater jadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital.

"Telkomsel akan terus mengembangkan dan meningkatkan fitur, produk, dan layanan pada Telkomsel PayLater agar dapat terus relevan dan jadi solusi layanan keuangan digital yang komprehensif bagi pelanggan," tuturnya.

Sebagai tambahan, Telkomsel PayLater memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi beragam produk dan layanan digital yang ada di MyTelkomsel, mulai dari pembelian pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data hiburan digital.

Untuk layanan BNPL ini, pelanggan pun akan mendapatkan keuntungan bunga nol persen ketika menunaikan pelunasan pembayaran dalam kurun waktu kurang dari 30 hari. Kemudian, Telkomsel PayLater memberikan kemudahan proses pendaftaran hingga mekanisme transaksi melalui super app MyTelkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel kredivo paylater
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top