Telkomsel Gandeng Kredivo Hadirkan Layanan PayLater

Rahmi Yati
Senin, 28 November 2022 | 12:04 WIB
Ilustrasi sistem pembayaran dengan metode Paylater/Freepik
Ilustrasi sistem pembayaran dengan metode Paylater/Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL), Telkomsel PayLater yang bekerja sama dengan platform kredit digital Kredivo.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan lewat layanan tersebut, kini seluruh pelanggan dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas secara mudah, cepat, dan aman.

"Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel," katanya saat peluncuran, Senin (28/11/2022).

Dia mengeklaim Telkomsel PayLater sebagai solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang membantu memenuhi kebutuhan terhadap akses paket data maupun kebutuhan digital lifestyle lainnya.

Adapun, sambung dia, Telkomsel PayLater jadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital.

"Telkomsel akan terus mengembangkan dan meningkatkan fitur, produk, dan layanan pada Telkomsel PayLater agar dapat terus relevan dan jadi solusi layanan keuangan digital yang komprehensif bagi pelanggan," tuturnya.

Sebagai tambahan, Telkomsel PayLater memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi beragam produk dan layanan digital yang ada di MyTelkomsel, mulai dari pembelian pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data hiburan digital.

Untuk layanan BNPL ini, pelanggan pun akan mendapatkan keuntungan bunga nol persen ketika menunaikan pelunasan pembayaran dalam kurun waktu kurang dari 30 hari. Kemudian, Telkomsel PayLater memberikan kemudahan proses pendaftaran hingga mekanisme transaksi melalui super app MyTelkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper