Sebanyak 1.280 Gamer akan Ikut Kompetisi E-Sport Vocagame

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 November 2022 | 19:20 WIB
Ilustrasi e-sport/Bloomberg-Shiho Fukada
Ilustrasi e-sport/Bloomberg-Shiho Fukada
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vocagame berkolaborasi dengan klub Persebaya Surabaya menggelar kompetisi e-sport  bertajuk Persebaya Game Fest.

Kompetisi ini akan diikuti oleh 256 tim (1280 peserta), dan akan dilaksanakan dalam dua fase.

Fase pertama merupakan fase babak kualifikasi yang akan diadakan selama empat minggu, setiap Sabtu dan Minggu, di berbagai 8 titik warkop di Surabaya.

Tiap lokasi akan menghasilkan satu pemenang yang akan mendapat golden ticket menuju final. Juara 1,2, dan 3 di masing-masing warkop juga akan mendapatkan insentif uang pembinaan dan sertifikat. Fase kedua merupakan grand final dari para pemenang di fase pertama untuk memperebutkan juara 1.

"Kegiatan kompetisi kolaborasi ini merupakan langkah nyata yang diambil Vocagame untuk melatih sportivitas, meningkatkan skill, dan mendukung para generasi muda pecinta e-sport untuk dapat menyalurkan hobinya secara positif dengan berpartisipasi pada kompetisi yang akan kami selenggarakan.” ujar Akhmad Ghofarudin Kurniawan, Direktur Utama Vocagame dalam keterangan tertulisnya.

Yahya Alkatiri selaku Manager Persebaya Surabaya mengatakan kerja sama ini merupakan sebuah terobosan baru yang diharapkan dapat membawa berbagai impact positif yang nyata kepada seluruh anak muda pecinta e-sport.

"Terkhusus juga Bonek, para supporter kami, saya harap melalui kompetisi ini dapat semakin meningkatkan solidaritas mereka melalui e-sport.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper