Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sebanyak 1.280 Gamer akan Ikut Kompetisi E-Sport Vocagame

Vocagame menggelar kompetisi e-sport bertajuk Persebaya Game Fest yang akan diikuti oleh 1.280 gamer.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 November 2022  |  19:20 WIB
Sebanyak 1.280 Gamer akan Ikut Kompetisi E-Sport Vocagame
Ilustrasi e-sport - Bloomberg/Shiho Fukada
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vocagame berkolaborasi dengan klub Persebaya Surabaya menggelar kompetisi e-sport  bertajuk Persebaya Game Fest.

Kompetisi ini akan diikuti oleh 256 tim (1280 peserta), dan akan dilaksanakan dalam dua fase.

Fase pertama merupakan fase babak kualifikasi yang akan diadakan selama empat minggu, setiap Sabtu dan Minggu, di berbagai 8 titik warkop di Surabaya.

Tiap lokasi akan menghasilkan satu pemenang yang akan mendapat golden ticket menuju final. Juara 1,2, dan 3 di masing-masing warkop juga akan mendapatkan insentif uang pembinaan dan sertifikat. Fase kedua merupakan grand final dari para pemenang di fase pertama untuk memperebutkan juara 1.

"Kegiatan kompetisi kolaborasi ini merupakan langkah nyata yang diambil Vocagame untuk melatih sportivitas, meningkatkan skill, dan mendukung para generasi muda pecinta e-sport untuk dapat menyalurkan hobinya secara positif dengan berpartisipasi pada kompetisi yang akan kami selenggarakan.” ujar Akhmad Ghofarudin Kurniawan, Direktur Utama Vocagame dalam keterangan tertulisnya.

Yahya Alkatiri selaku Manager Persebaya Surabaya mengatakan kerja sama ini merupakan sebuah terobosan baru yang diharapkan dapat membawa berbagai impact positif yang nyata kepada seluruh anak muda pecinta e-sport.

"Terkhusus juga Bonek, para supporter kami, saya harap melalui kompetisi ini dapat semakin meningkatkan solidaritas mereka melalui e-sport.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-sports game festival
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top