OPPO Rilis A77s, Ini Harga dan Spesifikasinya

Khadijah Shahnaz
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:13 WIB
OPPO resmi meluncurkan perangkat terbaru OPPO A77s. / Dok. Oppo
OPPO resmi meluncurkan perangkat terbaru OPPO A77s. / Dok. Oppo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO resmi meluncurkan perangkat terbaru OPPO A77s yang dilengkapi dengan peningkatan pada fitur fotografi, hiburan, dan sistem operasi.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengayakan perangkat ini akan dibekali dengan pengisian super cepat 33W SUPERVOOCTM dan baterai besar 5.000 mAh memberikan pengguna keleluasaan saat menggunakan OPPO A77s.

"OPPO A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah,” ujar Aryo dalam keterangan resmi, Sabtu (15/10/2022).

OPPO A77s tersedia dalam dua warna baru yaitu Sunset Orange dan Starry Black. Varian Sunset Orange hadir dengan warna oranye cerah dan Varian Starry Black hadir dengan desain OPPO Glow ikonik dengan warna hitam bersinar seperti bintang di langit malam yang gelap.

Ultra-Slim Retro Design pada perangkat OPPO A77s menyajikan ketebalan 7,99 mm dan berat 187 gram. OPPO mengkalim setiap perangkat A77s telah melewati lebih dari 130 uji keandalan dan lebih dari 320 uji kualitas komprehensif.

"Hasil uji tersebut membuat perangkat A77s tahan terhadap cipratan air, goresan, dan keausan sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi untuk penggunaan di waktu yang lama," jelas Aryo

Ponsel ini pun dibekali dengan pengisian 33W SUPERVOOCTM, baterai OPPO A77s dapat diisi hingga 100 persen hanya dalam waktu 71 menit, sedangkan pengisian daya 5 menit sudah cukup untuk melakukan panggilan telepon selama 2,98 jam.

Saat terisi penuh, baterai besar 5.000mAh dapat bertahan lebih dari 14 hari atau 17 Jam jika digunakan menonton video YouTube berkelanjutan klaim OPPO.

OPPO A77s dilengkapi dengan 50MP AI Dual Camera dan fitur baru untuk menghasilkan konten video dan foto yang luar biasa. Pertama kalinya pada lini seri A, OPPO menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghasilkan foto potret dengan efek titik cahaya bokeh seperti kamera profesional.

Dual Ultra Linear Stereo Speaker yang dilengkapi dengan DIRAC 3.0 menghadirkan audio stereo berkualitas tinggi dengan fitur volume yang ditingkatkan. Di sisi visual, layar berukuran 6,56 inci yang kaya warna dengan refresh rate tinggi 90Hz.

Ponsel ini juga disenjatai dengan Prosesor Snapdragon ® 680 4G memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 102 persen, dan peningkatan kinerja GPU sebesar 76 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB menghadirkan penyimpanan yang lebih besar dan pengalaman pengguna yang lebih lancar sehari-hari.

Teknologi RAM Expansion dapat menambah memori RAM hingga 8GB. Perangkat ini juga mendukung ekspansi kartu Micro SD hingga 1TB.

OPPO A77s dibanderol dengan harga Rp3.499.000 yang dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 17-26 Oktober 2022. Konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif OPPO Enco Buds2 di setiap pembelian OPPO A77s selama masa pre-order.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper