Harga iPhone 14 Pro Max Edisi Khusus Dijual Rp2 Miliar, Ini Keistimewaannya

Rahmi Yati
Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:42 WIB
Ilustrasi/Mac Rumors
Ilustrasi/Mac Rumors
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Harga iPhone 14 Pro Max ditawarkan mulai dari US$1.099 atau Rp16,4 juta dan termahal US$1.599 atau sekitar Rp24,5 juta untuk model dengan kapasitas memori 1 TB. Namun siapa sangka, ternyata masih ada model iPhone 14 yang harganya jauh lebih tinggi hingga mencapai US$130.000 atau sekitar Rp2 miliar.

Dikutip dari laman Gizmochina, Kamis (13/10/2022), perusahaan aksesori gadget asal Rusia, Caviar dikabarkan telah meluncurkan seri Grand Complications yang ditingkatkan dari model iPhone 14 Pro dengan jam tangan Cosmograph Daytona Rolex yang disematkan langsung di iPhone 14 Pro Max.

Model iPhone 14 Pro Max edisi terbatas ini disebut menargetkan pasar kelas atas dan penggemar balap mobil profesional.

"Hanya ada tiga unit iPhone 14 Pro Max baru dengan jam tangan Rolex," demikian dikutip dari laman tersebut.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan kronograf mekanis yang kompleks di masing-masing iPhone. Kronograf mekanis terdiri dari pelat jam 40mm, emas kuning, dan 8 berlian.

Ponsel ini juga memiliki bodi casing berlapis-lapis yang terbuat dari titanium dan lapisan PVD hitam. Ponsel ini juga dilengkapi barang-barang dekoratif yang diambil dari panel kontrol mobil balap Daytona tahun 1930-an.

Adapun modelnya tersedia dalam opsi Daytona dan keleton Booster. Baik gaya Daytona maupun keleton Booster diharapkan dapat menarik perhatian para penggemar Daytona 500. Menariknya, speedometer dekoratif dan sakelarnya terbuat dari emas kuning 18K dengan lukisan enamel permata.

Versi keleton Booster memiliki gril hitam yang diperkuat dan sekrup paduan titanium. Model edisi terbatas iPhone 14 Pro dengan penyimpanan 128GB dibanderol dengan harga US$133.670 atau setara Rp2 miliar.

Pun dengan model iPhone 14 Pro Max dengan penyimpanan 1TB akan dijual seharga US$134.250 atau masih sekitar Rp2 miliar.

Kedua model tersebut akan dijual secara global, tetapi hanya diproduksi beberapa unit saja. Caviar mengaku masih harus melihat bagaimana pasar kelas atas akan bereaksi terhadap model premium iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Yang pasti, mereka berharap kedua model yang merupakan barang koleksi ini dapat segera dijual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper