Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GoTo: Order GoFood Kini Bisa Lewat Aplikasi Tokopedia

GoTo menyebut pengguna kini bisa memesan GoFood melalui aplikasi Tokopedia untuk memperkuat sinergi cross-selling antarplatform.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 12 Agustus 2022  |  08:30 WIB
GoTo: Order GoFood Kini Bisa Lewat Aplikasi Tokopedia
Pengemudi Ojek Online membeli pesanan makanan yang diorder dari aplikasi di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GoTo) menghadirkan inovasi dengan tersedianya layanan GoFood di dalam aplikasi Tokopedia. Hadirnya layanan ini di dalam platform tersebut memperkuat sinergi cross-selling antarplatform di ekosistem GoTo.

Direktur sekaligus Head of Food and Indonesia Sales & Ops GoTo Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan kini pelanggan Tokopedia dapat menikmati beragam menu kuliner favorit dari merchant GoFood pilihan, dengan sangat mudah.

"Hal ini juga memberikan peluang lebih besar bagi merchant GoFood untuk meningkatkan jumlah transaksi sejalan dengan semakin luasnya akses kepada konsumen melalui Tokopedia," katanya, Kamis (11/8/2022).

Menurut Catherine, inovasi ini juga merupakan langkah awal dari salah satu strategi sinergi di ekosistem GoTo, dengan memperluas akses pelanggan, mitra dan merchant di platform-platform yang tergabung dalam ekosistem.

Adapun, sambung dia, pengembangan layanan GoFood di Tokopedia ini jadi tahap pertama dalam menghadirkan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen dalam menjelajah ragam kuliner GoFood melalui Tokopedia.

"Harapan kami, kehadiran GoFood di Tokopedia dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan terbaik dari Grup GoTo, sekaligus membuka kesempatan bagi merchant kuliner GoFood untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya di Tokopedia," ucapnya.

Direktur sekaligus Head of Marketplace GoTo dan CEO of Marketplace Tokopedia Anthony Wijaya menambahkan, layanan GoFood ini dapat diakses melalui widget yang ditampilkan di laman utama aplikasi Tokopedia.

Pelanggan Tokopedia dapat memesan makanan lewat GoFood dengan cara yang biasa dilakukan untuk memesan barang lewat Tokopedia dan menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran.

"Tak hanya itu, nikmati diskon hingga Rp120.000 untuk tiap pemesanan GoFood di Tokopedia yang berlaku seharian pada tanggal 1-31 Agustus 2022," tutupnya.

Sebagai tambahan, pada tahap awal peluncuran, layanan GoFood di Tokopedia dapat dinikmati oleh pelanggan Tokopedia di wilayah Jabodetabek. Selanjutnya, layanan ini akan dikembangkan lebih lanjut dan diperluas untuk menjangkau pelanggan di berbagai wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Goto GoTo Gojek Tokopedia GoFood tokopedia
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top