Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi dan Keunggulan Vivo X80 Pro, Dibanderol Harga Rp11 Jutaan

Unggulkan performa dan kamera, ini spesifikasi Vivo X80 Pro yang miliki harga Rp11-15 jutaan.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 12 Agustus 2022  |  16:14 WIB
Spesifikasi dan Keunggulan Vivo X80 Pro, Dibanderol Harga Rp11 Jutaan
Vivo X80 Pro - vivo
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Vivo X80 Series hadir dengan tampilan desain baru yang estetik, elegan, dan material yang premium.

Pada ponsel terbaru ini, vivo membawa bentuk klasik Ceramic Cloud Window Design, yang didesain khusus untuk membungkus lensa ponsel dalam bentuk lingkaran serta mempertegas kehadiran kamera ZEISS Professional Imaging yang ditanam di bagian belakang ponsel.

“Tak hanya hadir dengan keunggulan kamera dan performanya, vivo juga ingin menjawab kebutuhan konsumen akan ponsel flagship dengan desain yang stylish sehingga dapat menunjang penampilan konsumen. Membawa sentuhan baru nan klasik berupa Ceramic Cloud Window Design, tampilan belakang vivo X80 membungkus modul kamera dan body smartphone dengan elegan dengan berfokus pada kamera ZEISS Professional Imaging yang dibawa,” ucap Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Spesifikasi

vivo X80 Pro hadir dengan dimensi 164,57x75,30x9,10mm dan berat 219 gram. Ponsel ini juga miliki konstruksi kaca dan logam yang indah yang terdiri dari 3D Curved AG Glass pada bagian belakang ponsel, tekstur magnet anti noda sidik jari, dan layar kaca melengkung berbentuk 3D.

Tak sampai di situ, vivo X80 Pro juga telah mendapatkan sertifikasi IP68 untuk fitur tahan air (waterproof) dan tahan debu (dustproof).

Untuk memberikan desain layar premium yang lebih maksimal, vivo X80 Pro dilengkapi dengan Funtouch OS System yang dioptimalkan untuk memberikan perlindungan privasi, keamanan, dan professional imaging experience kepada setiap pengguna.

Fitur privasi dan keamanan yang baru ditambahkan termasuk Screen Pinning dan Approximate Location, dan fitur professional imaging berupa Professional Viewfinder System, Effects Master, dan Zoom Slider Haptic Feedback, yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar lebih imersif dan kreatif dalam satu sentuhan layar smartphone saja.

Tak sampai di situ, desain layar pada vivo X80 Pro menampilkan teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) terbaru yang dapat memperluas skenario penggunaan LTPO dan meningkatkan efisiensi daya pada smartphone.

Dengan teknologi ini, refresh rate dari layar ponsel akan secara otomatis diturunkan untuk menghemat konsumsi daya.

Selain itu, teknologi ini mencapai penyesuaian kecepatan refresh dinamis dari 1Hz hingga 120Hz namun tetap mendukung penghematan pada daya ponsel, serta dapat meningkatkan efek tampilan dalam skala abu-abu rendah.

Untuk memberikan layar besar bagi pengguna, vivo X80 hadir dengan ukuran layar besar WQHD+ 6,78 inci yang akan menghasilkan resolusi layar ponsel 2K.

Untuk mendukung pengalaman hiburan yang lebih menyenangkan, vivo X80 Pro juga menyematkan teknologi Dual Stereo Speaker yang akan memberikan pengalaman audio yang terbaik di kelasnya.

Fitur ini akan memberikan audio yang jernih dan suara yang balance. Dual Stereo Speaker ini akan bekerja maksimal saat melakukan aktivitas hiburan mulai dari mendengarkan musik, streaming, atau bermain mobile game.

Terinspirasi dari dorongan ekspresi manusia yang tidak terbatas, vivo X80 Series bisa didapatkan dalam dua pilihan warna, yakni Cosmic Black dan Urban Blue, dengan harga Rp15 juta untuk vivo X80 Pro dan Rp11 juta untuk vivo X80.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vivo spesifikasi HP
Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top