Podomoro Golf View Gandeng Swoop Sediakan Sarana Transportasi

Rahmi Yati
Rabu, 27 Juli 2022 | 12:37 WIB
Rencana pembangunan bukit Avenue yang merupakan salah satu blok di Bukit Podomoro Business Park. - Bukit Podomoro Jakartarn
Rencana pembangunan bukit Avenue yang merupakan salah satu blok di Bukit Podomoro Business Park. - Bukit Podomoro Jakartarn
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Swoop, startup teknologi penyedia layanan transportasi smart-demand responsive berbasis social ride secara resmi bekerja sama dengan Podomoro Golf View di Bogor. Keduanya akan menghadirkan solusi transportasi yang terjangkau dan mudah bagi komuter yang berlokasi di kawasan hunian.

Co-Founder Swoop Michael Geric menilai diperlukannya transportasi alternatif point-to-point yang nyaman, khususnya bagi para komuter yang berhuni di cluster perumahan atau apartemen.

"Kami sangat berbangga hati pada hari ini bisa bekerja sama dengan Podomoro Golf View sebagai langkah pertama kami memberikan solusi transportasi bagi para komuter dari hunian ini menuju Jakarta," katanya, Selasa (26/7/2022).

Sebelumnya, Swoop telah menjalin kerja sama dengan MRTJ. Kali ini, sinergi perusahaan dengan Podomoro Golf View diharapkan bisa menjangkau kalangan masyarakat yang lebih luas melalui konsep social ride.

Co-Founder Swoop Wee Meng LIM menambahkan, bisnis di sektor properti memiliki kebutuhan perjalanan yang sangat berbeda di berbagai kelas asetnya dan seringkali mencari solusi transportasi terintegrasi yang lebih terjangkau, nyaman, nyaman, aman, dan bisa diandalkan bagi penghuni, pelanggan, karyawan, dan pemangku kepentingan mereka.

"Dengan Swoop, kami berharap dapat mengatasi tantangan itu dan menambah nilai aset mereka melalui platform digital satu atap," ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager dari Podomoro Golf View Sudarsono menuturkan, kerja sama dengan Swoop akan memberi kemudahan bagi penghuninya terutama mereka yang harus menempuh perjalanan ke Jakarta atau daerah lain untuk bekerja.

Dengan hadirnya layanan Swoop, sambung dia, para komuter di wilayah Bogor, Jakarta dan sekitarnya dapat melakukan pemesanan layanan antar-jemput dari rumah ke kantor dan sebaliknya dengan sistem social ride yang nyaman, aman, dan lebih hemat melalui aplikasi Swoop.

"Dengan kerja sama ini, Swoop saat ini akan melayani para penghuni Podomoro Golf View untuk bepergian dari dan ke Jakarta, meliputi pusat-pusat kegiatan utama di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Sudirman, Thamrin, Kuningan, dan Monas, sebelum diperluas ke lebih banyak wilayah," terangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper