Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OYO Beri Promo Kamar Gratis Dukung Pariwisata! Ini Caranya

OYO memberikan promo kamar gratis bagi penggunanya, begini caranya.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  17:37 WIB
OYO Beri Promo Kamar Gratis Dukung Pariwisata! Ini Caranya
OYO Indonesia. (ANTARA - HO)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OYO memberikan promo kamar gratis bagi pengguna dalam program terbarunya Stay on Us yang bertujuan untuk meningkatkan okupansi properti mitra melalui akuisisi pelanggan baru.

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan caranya cukup dengan memberikan kode referral atau rujukan kepada rekan-rekannya untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi OYO.

"Meski tidak mudah, dengan kerja sama yang solid dan inisiatif-inisiatif seperti Stay on Us, kami optimistis dapat terus menjaga momentum kembalinya pariwisata di Indonesia, menghidupkan kembali bisnis para patron pemilik properti dan penginapan skala kecil dan menengah," katanya, Selasa (26/7/2022).

Agus berharap adanya inisiatif Stay on Us dapat mendorong potensi pertumbuhan pariwisata lokal di Indonesia, termasuk di Desa Wisata yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah dan terus menunjukkan tren positif.

Selain itu, sambung dia, inisiatif ini juga jadi upaya OYO dalam mengakomodasi tren staycation dan work from hotel yang masih jadi pilihan banyak masyarakat pada masa transisi pandemi menuju endemi.

"Untuk dapat menikmati benefit dari program Stay on Us, pengguna aplikasi OYO cukup membagikan kode referral kepada dua orang rekan yang belum pernah memakai aplikasi OYO," ujarnya.

Agus menambahkan, saat kode tersebut telah berhasil digunakan untuk mendaftar sebagai pengguna baru aplikasi OYO, pembagi kode refferal tersebut nantinya akan dapat menginap secara gratis di properti-properti OYO yang terdaftar dalam program Stay on Us.

Adapun, data dari Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa tingkat penghunian kamar hotel pada Mei 2022 dengan klasifikasi bintang meningkat mencapai 49,85 persen dan hotel klasifikasi non bintang juga mengalami kenaikan sebesar 6,69 poin menjadi 24,75 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

OYO mencatat terjadinya peningkatan pemesanan kamar di jaringannya sebesar 176 persen pada Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

OYO hotel perhotelan okupansi hotel Pariwisata
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top