Beredar Kabar Haistar Tutup Semua Warehouse, Benarkah?

Khadijah Shahnaz
Senin, 25 Juli 2022 | 09:02 WIB
Surat pengumuman Haistar yang beredar di Media Sosial/Istimewa
Surat pengumuman Haistar yang beredar di Media Sosial/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Haistar, startup bidang penyedia solusi logistik elektronik (e-logistics) mengumumkan akan menutup seluruh warehouse miliknya mulai 31 Agustus 2021. Hingga kini, manajemen belum mengkonfirmasi kabar tersebut. 

Berdasarkan surat pemberitahuan yang beredar di media sosial, pihak Haistar mengatakan berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini. 

Dalam surat tersebut Haistar mengatakan dengan perubahan bisnis dan restrukturisasi yang dilakukan oleh PT Bintang Dagang Internasional (Haistar) akan menutup seluruh warehouse milik mereka.

"Kami menginformasikan bahwa Haistar akan menutup seluruh warehouse selambat-lambatnya pada tanggal 31 Agustus 2022," ujar manajemen dalam surat tersebut.

Pihak Haistar menegaskan akan memastikan bahwa pemindahan barang atau produk dari warehouse Haistar ke tempat konsumen  berjalan dengan lancar dan aman. 

Haistar menjelaskan mengingat pentingnya proses pemindahan ini, maka Account Manager perusahaan  akan mengkomunikasikan lebih lanjut kepada konsumen

" Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami sejak awal beroperasi hingga saat ini," tutup Haistar.

Hingga kini,  Bisnis berusaha untuk mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut. Sayangnya, sampai dengan hari ini pihak Haistar belum memberikan tanggapan.

.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper