URBN X Luncurkan Gim dan Wadah Kreasi untuk Kalangan Muda

Hafiyyan
Selasa, 19 Juli 2022 | 14:53 WIB
Platform yang mengkhususkan pada komunitas generasi muda, URBN X meluncurkan gim URBN X Pinner dan wadah kreasi URBN X-Tract.
Platform yang mengkhususkan pada komunitas generasi muda, URBN X meluncurkan gim URBN X Pinner dan wadah kreasi URBN X-Tract.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform yang mengkhususkan pada komunitas generasi muda, URBN X meluncurkan gim URBN X Pinner dan wadah kreasi URBN X-Tract.

Rudy Halim, Founder URBN X, menyampaikan generasi muda, khususnya generasi millenial dan gen Z merupakan aset masa depan bangsa. Generasi yang penuh dengan ide-ide kreatif dan penguasaan teknologi yang matang ini diharapkan dapat membawa inovasi dan perubahan untuk kehidupan yang lebih baik.

"Terobosan-terobosan baru dapat tercipta secara efektif dengan adanya kolaborasi antar like-minded people. Komunitas hadir mewadahi pertemuan orang-orang yang memiliki aspirasi dan ide yang sama untuk saling berbagi, mendorong, dan menginspirasi generasi muda untuk menciptakan perubahan," jelasnya dalam siaran pers, Selasa (19/7/2022).

URBN X sebagai sebuah platform bagi generasi muda, yakni generasi milenial dan generasi Z, dapat menghubungkan komunitas yang memiliki aspirasi, ide, impian, dan peluang untuk menciptakan dampak kehidupan yang lebih baik.

Rudy menyampaikan harapan para generasi muda dapat mewujudkan ide-ide melalui ekosistem ini. Demi mendukung perwujudan aspirasi generasi muda, URBN X meluncurkan URBN X-Tract.

URBN X-Tract merupakan wadah untuk memberikan edukasi dan menciptakan kesempatan seputar dunia kreatif, teknologi, dan new economy. Selain itu URBN X-Tract memberikan akses untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki aspirasi yang sama; dan mendapatkan inspirasi dari mereka yang sudah mulai terlebih dahulu membuat inovasi maupun perubahan.

URBN X berharap agar generasi muda memiliki akses, kreatifitas, rasa percaya diri, jaringan yang luas, serta inspirasi untuk melakukan kebiasaan baru yang dapat menciptakan perubahan untuk kehidupan yang lebih baik.

URBN X juga mengajak maum muda untuk berpartisipasi dalam game URBN X Pinner. Peserta cukup melakukan scan QR Code yang terletak di totem Citywalk Elvee, Karawaci, Tangerang. Peserta cukup melakukan scan QR Code yang terletak di totem Citywalk Elvee dan kemudian memainkan gim tersebut untuk mencapatkan voucher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper