Smartphone Flagship POCO F4 GT Diklaim Ludes Terjual

Rahmi Yati
Senin, 11 Juli 2022 | 14:19 WIB
Seri POCO F4 GT The Ultimate Power./ Dok. POCO
Seri POCO F4 GT The Ultimate Power./ Dok. POCO
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - POCO F4 GT The Ultimate Power, smartphone flagship dari POCO, diklaim berhasil ludes terjual di toko resmi Xiaomi Store pada berbagai e-commerce.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan penjualan dengan penawaran khusus POCO F4 GT dengan bundling POCO Buds Pro Genshin Impact Edition diterima sangat positif bagi para pengguna di Tanah Air.

“POCO telah sukses merusak pasar flagship Indonesia yang ditandai dengan ludesnya stok penjualan perdana bundling POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dan minat yang tinggi terhadap flagship POCO F4," katanya dikutip Senin (11/7/2022).

Meski begitu, Andi menyebut saat ini pihaknya membuka pre-order di toko resmi Xiaomi Store pada berbagai mitra e-commerce, seperti Tokopedia, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli dalam rangka menjawab animo yang tinggi terhadap produk-produk flagship yang baru diluncurkan itu.

Pada fase pre-order ini, sambungnya, seri The Ultimate Power POCO F4 GT warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow bisa didapatkan dalam satu varian tertinggi yaitu 12/256GB seharga Rp8.999.000.

"Namun karena minat yang tinggi di masa penjualan perdana, promo bundling pembelian smartphone flagship dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition telah habis dan tidak disediakan lagi," ucap Andi.

Dia menambahkan, bukan saja seri POCO F4 GT yang diburu pelanggan, semua varian seri POCO F4 Fearless juga jadi incaran para POCO Fans dan penggemar teknologi yang menyerbu toko-toko offline, seperti di POCO Store, Xiaomi Store, maupun mitra Erafone.

Maka dari itu, dia menambahkan bahwa POCO F4 Fearless juga ditawarkan di pre-order ini dengan pilihan warna Night Black, Nebula Green, dan Moonlight Silver dalam varian 8/256GB seharga Rp5.699.000.

"POCO memprioritaskan setiap konsumen yang membeli smartphone pilihannya melalui pre-order ini untuk bisa mendapatkan produk-produk flagship tersebut dengan segera setelah tersedia di berbagai mitra e-commerce yang berpartisipasi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper