Danone-AQUA Gandeng Startup Astro, Perluas Cakupan Pasar

Khadijah Shahnaz
Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:44 WIB
Produk-produk Aqua./Dok. Aqua
Produk-produk Aqua./Dok. Aqua
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Danone-AQUA secara resmi bekerja sama dengan Astro, startup quick commerce, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan hidrasi sehat sehari-hari.

Modern Trade Director Danone-AQUA Hanani Fisafarani mengatakan melalui kolaborasi ini, kini konsumen dapat dengan lebih mudah melakukan pembelian produk-produk Danone-AQUA, termasuk membeli produk air minum dalam kemasan galon guna ulang AQUA, dan akan menerima produk dalam 15 menit setelah bertransaksi.

Konsumen sudah dapat menikmati layanan pesan antar sejak 6 Juni 2022. Untuk saat ini layanan melalui aplikasi Astro dapat dinikmati oleh konsumen yang berdomisili di lima area DKI Jakarta, yaitu Gandaria, Lebak Bulus, Puri, Tanjung Duren, dan Kelapa Gading.

Di akhir Juni ini, cakupan layanan akan diperluas hingga ke wilayah Sunter, Cempaka Putih, Bintaro Sektor 9, Alam Sutera, serta BSD. Danone-AQUA dan Astro berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan hingga akhir tahun nanti.

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan Astro dan menjadikan layanan ini sebagai platform bagi konsumen untuk dapat membeli berbagai produk AQUA,” ujar Hanani dalam keterangan resmi, Sabtu (9/7/2022)

Hanani menjelaskan konsumen n dapat menikmati layanan ini selama 24 jam dengan mengunduh aplikasi ASTRO yang tersedia di Google Playstore dan Apple AppStore. Setelah mengunduh, ketik AQUA di pencarian pada aplikasi ASTRO dan pilih AQUA galon, produk AQUA lainnya, atau kebutuhan rumah tangga yang tersedia.

Setelah selesai memilih produk, lakukan check out dan selesaikan pembayaran sesuai panduan aplikasi. Setelah pembayaran selesai dilakukan, produk AQUA dan produk pembelian lainnya akan sampai di lokasi pelanggan dalam waktu 15 menit.

VP Brand & Marketing Astro Evan Januli sangat mengapresiasi kerja sama dengan Danone-AQUA sebagai perwujudan komitmen untuk menjadi platform yang terdepan dalam menyajikan kebutuhan utama keluarga Indonesia.

"Melalui kerja sama ini kami dapat semakin menguatkan komitmen dalam menyediakan bahan makanan dan kebutuhan pokok berkualitas terbaik dengan mudah dan cepat bagi seluruh keluarga Indonesia,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper