Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rukita Bagikan Hunian Gratis, Catatkan 80 Pendaftar

Penerima Program HFH 2022 adalah relawan sosial Himawan Adi Nugroho (22 tahun, Mahasiswa), tenaga medis Herlina L Pardosi (25 Tahun, Tenaga Medis), dan inisiator Program ‘Share Food, Share Love, Share Happiness’ Adib Farhan Al Anwari (24 Tahun, Wirausaha).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 28 Mei 2022  |  14:52 WIB
Pembangunan apartemen di China -  Bloomberg
Pembangunan apartemen di China - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA- Platform informasi apartemen atau kos Rukita mengumumkan kembali membagikan hunian gratis kepada pahlawan pandemi lewat program Home For Heroes (HFH) 2022.

CEO dan Founder Rukita Sabrina Soewatdy menjelaskan, HFH merupakan program yang diinisiasi sejak 2021 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pihak yang berjasa, yakni aktivis sosial milenial dengan inisiatif-inisiatif positif bagi masyarakat sekitar.

Melalui program ini, Rukita memberikan apresiasi berupa kesempatan kepada seluruh Hero untuk tinggal di unit Rukita secara gratis selama 6 bulan.

“Ini kali kedua kami menggelar program HFH. Kami berharap program ini akan terus memotivasi lebih banyak lagi teman-teman generasi muda lainnya agar makin bersemangat dalam menyebarkan kebaikan, tak hanya saat pandemi tapi untuk seterusnya di masa depan,” tuturnya dalam rilisnya, Sabtu (28/5/2022).

Sebelumnya, dia menyebut pada Maret hingga April 2022, perusahaan telah membuka pendaftaran secara publik melalui media sosial Rukita kepada para Milenial yang ingin mengikuti program ini.

Kemudian, Rukita melakukan seleksi dan berhasil memilih tiga sosok inisiator program-program inspiratif di tengah pandemi. Pada HFH 2021 lalu terkumpul 20 pendaftar, sedangkan pada Home For Heroes tahun ini meningkat menjadi lebih dari 80 pendaftar.

Ke depannya, lanjut Sabrina, HFH ini akan terus diselenggarakan secara berkelanjutan, sehingga dapat terus mendukung para generasi muda yang inspiratif.

“Hal ini seiring dengan ekspansi Rukita yang akan hadir di berbagai wilayah di Indonesia, tak menutup kemungkinan kami juga akan terus melanjutkan program HFH ini secara berkelanjutan dan berkembang lebih luas dengan skala nasional,” kata Sabrina.

Sekadar informasi, Penerima Program HFH 2022 adalah relawan sosial Himawan Adi Nugroho (22 tahun, Mahasiswa), tenaga medis Herlina L Pardosi (25 Tahun, Tenaga Medis), dan inisiator Program ‘Share Food, Share Love, Share Happiness’ Adib Farhan Al Anwari (24 Tahun, Wirausaha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen bisnis properti penjualan properti proyek apartemen apartemen sewa prospek apartemen
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top