Mantan Dirut DigiServe Telkom Jadi Komisaris di Perusahaan Cloud Australia

Rinaldi Mohammad Azka
Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:07 WIB
Erik Meijer./Bisnis.com-Akhirul Anwar
Erik Meijer./Bisnis.com-Akhirul Anwar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia solusi Cloud Contact Center berpusat di Australia, ipSCAPE baru saja menambahkan salah satu eksekutif telekomunikasi dan teknologi terkemuka, Erik Meijer, dalam jajaran Komisarisnya.

Erik Meijer sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama Telkomtelstra, perusahaan patungan antara Telstra Australia dan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), yang sekarang menjadi “DigiServe”.

DigiServe adalah partner ipSCAPE dalam memasarkan solusi Cloud Contact Center di pasar Asia sebagai bagian dari produk portfolio Managed Service dan IT Operations-nya.

Erik Meijer membawa pengalaman yang luar biasa luas di pasar Asia Tenggara dalam 25 tahun lebih berkarir sebagai top eksekutif dan anggota board di dunia telekomunikasi, media, teknologi, maskapai penerbangan dan industri pariwisata.

CEO ipSCAPE Fiona Boyd mengungkapkan sangat bersemangat memperkuat keberadaan perseroan di Asia Tenggara.

"Dengan aplikasi ipSCAPE sepenuhnya di-hosted dalam Microsoft Azure, kami sangat siap dengan inovasi-inovasi untuk memastikan pelanggan-pelanggan kami mendapatkan akses ke layanan komunikasi pelanggan kelas dunia," ungkapnya dikutip Sabtu (14/5/2022).

Komisaris ipSCAPE Erik Meijer mengungkapkan ipSCAPE memiliki inisiatif ambisius bertumbuh secara global.

"Dengan ditanda-tanganinya kerjasama strategis dengan Microsoft dan terpilihnya aplikasi ipSCAPE cloud contact center sebagai preferred solution dalam Azure marketplace, ipSCAPE sedang dalam posisi terbaiknya untuk merealisasikan rencananya untuk ekspansi secara global,” katanya.

ipSCAPE adalah perusahaan layanan pelanggan berbasiskan teknologi cloud yang memberikan pengalaman komunikasi multi-channel kepada penyedia layanan keuangan, startup, retail dan pendidikan.

Berpusat di Sydney, Australia, ipSCAPE telah melakukan inovasi dalam komunikasi berbasiskan teknologi cloud sejak 2005.

Dengan kerjasama strategis baru-baru ini dengan Microsoft, ipSCAPE menjadi solusi contact center Australia pertama yang mempercayakan platformnya di Azure dengan layanan security, kapasitas dan performansinya.

ipSCAPE di platform Azure secara mudah dapat diintegrasikan dengan layanan asli Azure seperti Virtual Agent Voice yang menggunakan layanan Azure cognitive, dan layanan rekaman dalam Azure Blob yang aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper