Keunggulan SanDisk Professional, Penyimpanan dari WD yang Cocok untuk Pembuat Konten

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 14 April 2022 | 07:44 WIB
Produk baru Sandisk Profesional yang dirilis oleh Western Digital/westerndigital
Produk baru Sandisk Profesional yang dirilis oleh Western Digital/westerndigital
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Western Digital baru saja meluncurkan produk penyimpanan premium terbaru, yaitu SanDisk Professional, yang didedikasikan untuk para pembuat konten profesional.

Produk ini dirancang khusus untuk menawarkan solusi dengan performa tinggi dan handal untuk memproduksi film blockbuster terkenal, mengabadikan momen di pernikahan, hingga mengelola konten bisnis.

“Sebagai fotografer dan pembuat film profesional, mata pencaharian saya sangat bergantung pada bagaimana saya bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada. Tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Karena itu, saya membutuhkan peralatan paling canggih, andal, dan terpercaya di lapangan,” kata Lucas Gilman, fotografer petualangan dan pembuat film.

Jim Welsh, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Consumer Solutions Business di Western Digital, mengatakan, “Para pelanggan telah mempercayakan karya terbaik mereka pada produk kami. Kami merancang dan menciptakan solusi penyimpanan untuk setiap tahap kreatif, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi para pembuat konten, agar mereka bisa menghemat waktu dan fokus ke karya yang sedang dibuat,"

Nantinya dengan ekspansi ke brand baru, SanDisk Professional akan bisa memberikan solusi yang lebih canggih kepada semua pelanggan di dunia.

Dibuat dengan pondasi brand SanDisk yang telah mendunia, serta brand G-Technology kelas profesional yang telah menjadi pilihan utama para pembuat konten di Hollywood hingga saat ini, brand SanDisk Professional terbaru menghadirkan solusi alur kerja dengan kinerja dan keandalan yang tinggi.

Jajaran hard disk portabel ultra-rugged G-DRIVE tepercaya dari Western Digital merupakan perangkat desktop yang menampilkan hard disk Ultrastar dan solusi RAID kelas perusahaan.

G-RAID yang sekarang dilengkapi dengan dukungan Thunderbolt 3 dan USB-C, mampu menawarkan rangkaian luar biasa, seperti hard disk andal berkinerja tinggi dengan kapasitas yang mumpuni. Produk ini pun bisa dipakai mulai dari transfer hingga pencadangan serta pengarsipan untuk semua jenis konten penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper