Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak Spesifikasi POCO M4 Pro, Dijual dengan Harga Rp3 Jutaan

Dibanderol mulai dari Rp2.899.000, berikut spesifikasi inti dan keunggulan POCO M4 Pro.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 12 April 2022  |  07:40 WIB
POCO M4 Pro
POCO M4 Pro

Bisnis.com, SOLO - POCO Indonesia belum lama ini merilis ponsel pintar teranyarnya, yakni POCO M4 Pro. Menyasar anak muda sebagai pasar utama, smartphone tersebut dilengkapi dengan layar Super AMOLED, prosesor yang ngebut, dan baterai besar.

Diketahui, POCO M4 Pro menggunakan layar Super AMOLED DotDisplay berukuran 6,43 inci, beresolusi FHD+, serta refresh rate mencapai 90Hz.

Lalu, rasio kontras yang tinggi, hingga 4.500.000:1, serta mendukung DCI-P3 wide color gamut menjadi keunggulan tersendiri bagi ponsel ini.

Lebih jauh, masih pada layar, ia juga dilengkapi Corning Gorilla Glass 3, dan sertifikasi IP53 Splash-proof tested guna melindungi terhadap goresan, debu, dan cipratan air.

Selain itu, gawai tersebut juga memiliki sertifikasi SGS, yaitu Eye Care Display dan Seamless Display, yang mana membuat layar POCO M4 Pro secara otomatis menyesuaikan tingkat cahaya, sehingga dapat terlihat jelas di keadaan terang dan tetap nyaman di mata.

Sementara dari sisi dapur pacu, ia dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek Helio G96, serta dilengkapi teknologi MediaTek HyperEngine 2.0 Lite.

Kemudian pada kamera, di bagian belakang terdapat tiga lensa, yakni kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP, dan makro 2 MP, sedangkan kamera depan beresolusikan 16 MP.

Adapun untuk baterai, ponsel dengan sistem operasi Android 11 ini memiliki kapasitas daya 5.000mAh dengan 3 teknologi Pro fast charging, yaitu MMT (middle-middle tab) untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang konsisten, Mi-FC untuk menjaga performa charging dan voltase agar tetap optimal, dan LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk menjaga temperatur ketika penggunaan maupun saat pengisian daya.

POCO Indonesia mengklaim, melalui teknologi tersebut, pengguna bisa menikmati konten video selama dua jam hanya dengan mengisi ulang baterai selama 10 menit.

Lepas dari itu, POCO M4 Pro tersedia dalam 2 varian RAM dan ROM. Untuk varian 6/128GB, ia dibanderol mulai dari Rp2.899.000. Sementara itu, kapasitas 8/258GB dijual dengan harga mulai dari Rp3.399.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone xiaomi poco
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top