Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Games Terbaru Untuk PS4 dan PS5, Rilis April

Edisi ke-6 dalam franchise Lego Star Wars memungkinkan untuk bermain melalui semua 9 film saga Star Wars.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 31 Maret 2022  |  19:06 WIB
6 Games Terbaru Untuk PS4 dan PS5, Rilis April
Para gamer mencoba game terbaru
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah adanya videogame Elden Ring, Horizon Forbidden West, Ghostwire: Tokyo, Gran Turismo 7, WWE 2K22 belakangan ini membuat gamers berlomba-lomba untuk memainkan permainan kesukaan mereka.

Hal itu terlihat dari jumlah streamer yang memainkan game terbaru tersebut pada platform streaming YouTube dan Twitch. Selain itu tak bisa dipungkiri bahwa videogame berhasil menemani kita dari pandemi yang melanda 2 tahun ini.

Mengutip dari ftw.usatoday.com pada Kamis (31/3/2022), developer games cukup sukses untuk menghibur orang-orang didunia dengan menghadirkan grafik yang memanjakan mata dan jalan cerita yang seru bagi para penikmat videogame ini.

Ini informasi videogames yang akan rilis pada bulan April sebagai berikut:

1. Lego Star Wars: The Skywalker Saga

The Skywalker Saga akan menjadi inovasi dalam hal kualitas dan salah satu rilis April terbesar tahun ini. Seperti yang terlihat dari review videogame Lego Star Wars: The Skywalker Saga ini terlihat, terasa, dan terdengar lebih baik daripada judul Lego lainnya dengan mempertahankan keceriaan khas seri ini.

Edisi keenam dalam franchise Lego Star Wars memungkinkan untuk bermain melalui semua sembilan film saga Star Wars dan mengalami galaksi yang jauh, jauh tidak seperti sebelumnya.

2. MLB The Show 22

MLB The Show 22 merupakan seri ke-17 dalam permainan video Baseball, developer permainan ini menjanjikan bahwa dalam aksi pertandingannya akan lebih dalam, lebih intens pertandingan di lapangan dan memiliki berbagai mode permainan.

Permainan ini diharapkan untuk memanggil veteran kembali bermain ini dan untuk pemula juga dapat menikmatinya. Dengan menghadirkan cross-play dab cross-progress ke semua platform, yang berarti hal ini dapat dimainkan semua platform.

3. Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition

Dalam game ini Anda akan bermain sebagai seorang remaja laki-laki bernama Serge yang melakukan perjalanan antar dimensi dalam upaya untuk menyelamatkan dirinya dari kematian di alam semesta paralel. Videogame ini merupakan edisi remaster hadir dengan model 3D yang ditingkatkan, ilustrasi yang disempurnakan, dan banyak fitur segar, ditambah opsi untuk beralih antara versi baru dan yang lama dan menghidupkan kembali judul ikonik dalam semua kejayaan low poly pixelated akhir tahun 90-an.

4. MotoGP 22

Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 dunia nyata telah dimulai dan video game berlisensi tahunannya akan hadir bulan ini di semua platform dengan permainan "lintas-gen" tetapi tidak ada multipemain lintas-platform.

Edisi tahun ini akan menampilkan lebih dari 120 pembalap dan lebih dari 20 trek resmi MotoGP. MotoGP 22 menjanjikan realisme yang tak tertandingi dengan animasi baru, model 3D yang disempurnakan, dan pit yang lebih baik. Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, 22 akan menghadirkan mode layar terpisah 2 pemain lokal.

Pengembang asal Italia, Milestone, juga telah mengubah tutorial gim ini dan menghadirkan kembali mode karir Manajerial. Secara keseluruhan, banyak fitur dan peningkatan baru yang membuat Anda bersemangat.

5. The Serpent Rogue

The Serpent Rogue adalah permainan aksi-petualangan yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan. Anda akan bermain sebagai The Warden, seorang alkemis misterius yang membuat ramuan untuk membantu dirinya sendiri dalam usaha melindungi dunia dari Serpent Rogue alias Morbus yang jahat.

Roguelike kotak pasir ini mengundang Anda untuk menjelajahi alamnya, mengumpulkan sumber daya, dan bereksperimen untuk menemukan gaya bermain yang cocok untuk Anda dalam petualangannya semua tindakan yang diperbuat memiliki konsekuensi.

6. Zombie Army 4: Dead War

Permainan bertahan hidup melawan gerombolan zombie Nazi dalam pertarungan untuk menyelamatkan umat manusia dari Armageddon, game ini memiliki banyak senjata yang menakjubkan yang memanfaatkan kekuatan elemental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game online permainan digital asian games 2018
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top