Asyik! IM3 Bagi-bagi Kuota Internet 50GB selama Ramadan

Rahmi Yati
Kamis, 31 Maret 2022 | 20:14 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (2/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 (harga normal Rp150.000).

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti.

"Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB," katanya, Kamis (31/3/2022).

Dia menyebut, melalui paket freedom internet yang simple, jujur, dan transparan ini, pelanggan dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100 persen kuota utama selama bulan Ramadan.

Bukan itu saja, pelanggan juga tidak perlu khawatir pulsanya akan terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe.

"Paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp [08551000185], e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat," imbuhnya.

Sebagai tambahan, untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper