Spesifikasi Realme Narzo 50A, Harga Mulai Rp2 Jutaan!

Nabila Dina Ayufajari
Selasa, 22 Maret 2022 | 18:56 WIB
Realme Narzo 50A/GSM Arena
Realme Narzo 50A/GSM Arena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme secara resmi meluncurkan smartphone seri Narzo terbarunya pada hari ini, Selasa (22/3/2022) di pasar Indonesia. Seri Narzo tersebut, Realme Narzo 50A.

Smartphone Narzo 50A hadir dalam dua varian penyimpanan. Varian 4GB + 64GB tersedia dengan harga mulai Rp2 juta, sedangkan varian 4GB + 128GB dibanderol harga Rp2,2 juta.

Menariknya, harga tersebut belum termasuk adaptop charger dan earphone dalam kotak penjualan. Pembeli perlu menambahkan Rp54 ribu untuk Micro USB Fast Charger dan Rp89 ribu untuk Buds 2 Neo jika membutuhkannya.

Calon pembeli Realme Narzo 50A sudah bisa membeli perangkat ini melalui situs Realme.com, Aplikasi Realme Store, Offline Realme Store, atau Aplikasi dan situs jual beli online.

Spesifikasi Realme Narzo 50A

Desain

Smartphone Narzo 50A menampilkan layar Full HD+ 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Bagian belakang perangkat terdapat teknologi sidik jari untuk memastikan keamanannya. Badan smartphone ini dibalut dengan desain diagonal stripe yang terinspirasi dari kultur jalanan dan energi anak muda.

Baterai

Realme Narzo 50A memiliki baterai 6000mAh yang didukung oleh Pengisian Cepat Tipe-C 18W dengan adaptop 9V/2A. Dengan demikian, daya perangkat bisa terisi dalam waktu singkat.

Prosesor

Realme Narzo 50A ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85. Dengan demikian, perangkat ini akan membuat pengguna memiliki pengalaman luar biasa di dunia game. Prosesor octa-core ini bekerja hingga 2.0GHZ, dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52 yang kuat untuk mendukung bermain game.

Selain itu, perangkat ini memakai Realme UI 2.0 sebagai sistem operasi dengan background Android 11. Hadir dalam 2 varian penyimpanan, Narzo 50A juga mendukung perluasan memori hingga 256G.

Kamera

Realme telah memasang pengaturan tiga kamera belakang di Realme Narzo 50A yang mencakup kamera utama AI 50MP dengan bukaan f/1.8, lensa portrait 2MP dengan bukaan f/2.4, dan lensa makro 2MP dengan bukaan f/2.4. Lensa utama tersebut dapat melakukan 10 kali zoom digital maksimum, sedangkan lensa makro mendukung jarak pemotretan 4cm. Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera selfie AI 8MP dengan bukaan f/2.0.

Kamera bagian depan dan belakang mampu mengambil video dengan resolusi 1080P/30fps dan 720P/30fps. Selain itu, kamera bagian belakang juga mendukung pengambilan video slow motion 720P/120fps.

Varian Warna

aRealme Narzo 50A hadir dalam dua varian warna, yaitu Oxygen Green dan Oxygen Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper