Debut di Indonesia, Ini Spesifikasi Oppo Reno7 Z 5G

Aliftya Amarilisya
Kamis, 17 Februari 2022 | 09:38 WIB
Oppo Reno7 Z 5G
Oppo Reno7 Z 5G
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Oppo Indonesia telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan memasarkan satu perangkat dari lini Reno7 series terbaru, yaitu Oppo Reno7 Z 5G.

Diungkapkan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia dalam acara bertajuk Oppo Reno7 Series Key Feature Unveiling Event, ponsel tersebut memiliki desain klasik dengan frame yang cenderung datar dan bermaterial metal.

Sementara dari segi dapur pacu, Oppo Reno7 Z 5G ini ditenagai oleh System-on-Chip Snapdragon 695 5G besutan Qualcomm dengan proses fabrikasi 6 nm.

"Prosesor Snapdragon 695 ini merupakan prosesor baru di mana dibuat dengan proses fabrikasi 6 nanometer yang membuatnya sangat irit daya," kata Aryo.

Tak cuma itu, prosesor tersebut juga membawa Triple ISP Spectra 346T yang memiliki kemampuan pengambilan gambar dengan cahaya minim.

Lalu, di bagian belakang terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang yang memuat tiga lensa dan sebuah lampu LED Flash, sedangkan pada bagian depan terdapat punch hole sebagai rumah dari kamera selfie.

Lepas dari itu, Oppo menjadwalkan acara pra-peluncuran (Pre-Launch Event) Oppo Reno7 series ini di Indonesia pada 24 Februari 2022 mendatang.

Sementara itu, untuk harganya sendiri, hingga saat ini belum terdapat informasi harga yang akan dibanderol untuk Oppo Reno7 Z 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper