Blibli Lakukan Kolaborasi dengan tiket.com Luncurkan Fitur Perjalanan

Newswire
Senin, 14 Februari 2022 | 11:28 WIB
Blibli dan tiket.com lakukan kolaborasi
Blibli dan tiket.com lakukan kolaborasi
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Blibli dan tiket.com umumkan kolaborasi pertama dan luncurkan fitur baru yang buat pengguna lebih untung.

E-commerse ini menjanjikan fitur biro perjalanan daring untuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman dan bernilai tambah dalam memberikan pengalaman belanja daring dan perjalanan terbaik bagi pengguna.

Dengan adanya kolaborasi ini, pengguna bisa menikmati manfaat tambahan dan mendapatkan keuntungan lebih besar.

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat memenuhi gaya hidup digital yang paling menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Kami percaya, sinergi seperti ini adalah jawaban untuk menjadikan industri dapat tumbuh secara berkelanjutan dengan memberikan akses yang lebih mudah dan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan, karena Bergabung Pasti Untung,” kata CMO Blibli Edward Kilian Suwignjo, dikutip dari keterangan resmi, Minggu (13/2/2022).

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa mengatakan pihaknya memaknai sinergi ini sebagai wujud nyata untuk mendukung pemulihan dan kemajuan industri pariwisata serta usaha-usaha lokal yang menyokongnya.

"Pelanggan pun bisa lebih leluasa untuk menentukan gaya liburan yang paling disuka lengkap dengan berbagai keuntungan lebih yang menyertainya, dan tentunya tetap merasa aman dengan protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh destinasi yang dituju,” kata Gaery,

Integrasi antara Blibli dan tiket.com akan memberikan pelanggan keuntungan dengan mencocokkan akun yang dimiliki di Blibli dan tiket.com.

Nantinya, pelanggan bisa menikmati voucher belanja eksklusif hingga hadiah ulang tahun di platform Blibli dan keuntungan ekstra untuk liburan hingga akses lebih awal untuk berbagai promo di tiket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper