Olike Rilis 5 Bluetooth Speaker Portable, Cek Spesifikasinya

Akbar Evandio
Jumat, 14 Januari 2022 | 18:14 WIB
Olike Rilis 5 Produk Bluetooth Speaker Portable
Olike Rilis 5 Produk Bluetooth Speaker Portable
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi untuk kebutuhan gaya hidup, Olike, resmi merilis lima produk baru Bluetooth Speaker Portable dengan berbagai ukuran untuk menambah kesan praktis bagi pengguna.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P menjelaskan perusahaan optimistis bluetooth speaker menjadi salah satu kebutuhan yang harus dimiliki, khususnya saat bepergian demi suasana yang lebih menyenangkan.

Dia mengatakan kelima speaker Olike telah memakai bluetooth versi 5.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay, serta jangkauan 10 meter untuk suara yang lebih stabil.

“Cukup merogoh kocek sekitar Rp80.000-an, maka konsumen dapat memiliki produk ini,” katanya lewat rilisnya, Jumat (14/1/2022).

Dia memerinci, produk pertama adalah Olike OBS-200 yang merupakan Bluetooth Speaker OBS-20. Sebagai speaker terkecil dari deretan speaker Olike, produk ini memiliki suara yang jernih dan kencang serta mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dengan kapasitas baterai 500 mAh.

“OBS-200 juga sudah didukung fitur TWS Mode atau bisa di hubungkan dengan speaker lainnya dalam 1 smartphone. Desain berbentuk bulat ditambah logo Olike pada bagian speakernya, berat 160 gram dan dilengkapi tali,” ujarnya.

Produk kedua adalah Prid Olike OBS-400 yang berukuran sedikit lebih besar (11 x 7 cm). Speaker ini memiliki fitur dual high – frequency horn sehingga kualitas bass dan treble yang dihasilkan cukup lantang. Meski berukuran kecil, tetapi konektivitasnya lengkap, yaitu slot Micro SD Card, slot USB, dan pilihan mode FM Radio.

Ketiga, Olike OBS-110 speaker dengan ukuran lebih panjang (18cm) dibandingkan versi OBS-400. Memiliki dynamic driver 52 mm, kapasitas baterainya pun lebih besar yaitu 1200 mAh dan mampu memainkan musik hingga 8 jam. 

Selanjutnya, Olike OBS-300 yang berukuran lebih besar dan lebih memanjang (38cm). Speaker OBS-300 juga menyediakan konektivitas yang lebih lengkap yakni, slot Micro SD Card, slot USB, dan FM Radio.

Terakhir adalah Olike OBS-500 yang merupakan tipe speaker Olike yang paling besar. Memiliki panjang 44cm, speaker OBS-500 ini cocok digunakan sebagai home theater. Dengan fitur Dynamic Bass Boost (DBB) pada speaker ini menghasilkan suara yang sangat.

Untuk urusan konektivitas, speaker ini juga memiliki banyak opsi seperti port aux 3,5 mm jack audio, slot Micro SD Card, slot USB, dan juga FM Radio.

“Untuk urusan battery, OBS-500 memilik kapasitas battery 2.400 mAh yang mampu memainkan musik hingga 4 jam dengan volume 60 persen,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper