Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Smartphone BlackBerry 5G Segera Hadir, Cek Bocorannya!

Benarkah smartphone Blackberry 5G segera hadir? Cek bocorannya di sini.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 10 Januari 2022  |  14:35 WIB
Smartphone BlackBerry 5G Segera Hadir, Cek Bocorannya!
BlackBerry Classic - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- OnwardMobility, pemegang lisensi ponsel BlackBerry, mengumumkan rencana untuk meluncurkan perangkat BlackBerry 5G yang ditenagai sistem Android.

Perusahaan start-up asal Amerika Serikat tersebut menyatakan bahwa smartphone BlackBerry 5G akan tersedia pada 2021. Namun kenyataannya, OnwardMobility terpaksa menghadapi berbagai penundaan yang menggagalkan mereka menghadirkan smartphone 5G pada tahun lalu.

Tidak heran jika semua orang bertanya-tanya, apakah BlackBerry 5G akan benar-benar ada? Hampir semua berita mengenai ponsel anyar garapan OnwardMobility lenyap begitu saja.

“Kami menghadapi berbagai penundaan yang menghalangi kami meluncurkan [smartphone 5G] pada 2021. Kami akan memberikan kabar terkini secara berkala mulai bulan ini yang akan menjelaskan dan menjawab banyak pertanyaan kalian tentang ponsel ultra-aman 5G, yang akan kami bawa ke pasaran,” mengutip pernyataan OnwardMobility di situs resminya, Senin (10/01/2022).

OnwardMobility masih menggarap smartphone 5G yang teraman dan dilengkapi dengan ciri khas keyboard BlackBerry. Bukan itu saja, ponsel ini akan mendapat update yang lebih teratur mulai bulan ini.

Sebelumnya, OnwardMobility telah memberikan bocoran terlebih dahulu bahwa BlackBerry 5G akan memiliki top-of-the-line dan menerapkan sistem operasional Android.

Namun, mengutip dari Techradar.com, OnwardMobility belum mengatakan dengan pasti kapan BlackBerry 5G akan mulai diluncurkan.

Uniknya, tidak disebutkan nama merek BlackBerry dalam pernyataan OnwardMobility. Ada kemungkinan kalau smartphone 5G ini tidak diluncurkan dengan nama merek BlackBerry. Techradar menyebutkan informasi tersebut baru spekulasi sementara saja sampai dirilis nama resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone blackberry teknologi 5G
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top