Samsung Galaxy A52s 5G: 6 Fitur Andalan, Spesifikasi, dan Harga

Annasa Rizki Kamalina
Senin, 3 Januari 2022 | 17:00 WIB
Samsung Galaxy A52s 5G/Samsung.com
Samsung Galaxy A52s 5G/Samsung.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung menghadirkan smartphone dengan fitur 5G, yaitu seri Samsung Galaxy A52s 5G. Simak 6 fitur andalan, spesifikasi lengkap, dan harga jual.

Samsung Galaxy A52s 5G ini memiliki kapasitas 256GB dengan RAM sebesar 8GB (kapasitas yang tersedia bagi pengguna adalah sekitar 87 persen dari total kapasitas memori yang disebutkan).

Tersedia empat pilihan warna, yaitu Awesome Mint, Awesome Violet, Awesome Black, dan Awesome White. Setiap pembelian Samsung seri terbaru ini sudah termasuk dengan kabel data, 15W travel adaptor, dan ejection pin.

Berikut 6 fitur andalan, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy A52s 5G seperti dikutip dari situs resmi Samsung Indonesia, Senin (3/1/2022).

1. Prosesor dan RAM

Smartphone ini bisa membuat multitasking lebih sederhana dengan kinerja luar biasa. Samsung Galaxy A52s 5G karena memiliki prosesor Octa-core yang canggih, CPU dan GPU yang lebih cepat, kecepatan RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui kartu microSD.

2. Kualitas Kamera

A52s 5G sudah memiliki OIS (Optical Image Stabilization) yang menjaga gerakan dan gambar tetap stabil, menarik lebih banyak cahaya untuk mencerahkan bidikan yang gelap.

3. Tahan Air

Seri baru ini diklaim tahan air hingga kedalaman 1 meter dengan nilai IP67 selama 30 menit.

4. Dilengkapi 4 Lensa

Pengalaman luar biasa dengan sistem kamera multi-lensa Galaxy A52s 5G, dibangun dengan 4 lensa pada Kamera Utama 64MP beresolusi sangat tinggi, bersama dengan Depth Camera, Macro vision, dan Ultra Wide viewing angle.

5. Snapchat Fun Mode

Bagi Anda pengguna aplikasi Snapchat, masukkan kesenangan ke dalam ponsel Anda dengan Fun Mode Galaxy A52s 5G. Fitur ini memungkinkan Anda menerapkan filter AR ke foto dan video Anda, dan membuat konten unik Anda sendiri.

6. Baterai Tahan Lama

Baterai tahan lama dengan kapasitas 4.500mAh untuk melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai. Seri ini memiliki manajemen penggunaan daya AI untuk daya tahan lama dan pengisian super cepat hingga 25W (adaptor terpisah).

Samsung Galaxy A52s 5G dibanderol dengan harga mulai Rp6,49 juta serta tersedia di seluruh gerai Samsung atau kunjungi www.samsung.com untuk info lebih lanjut.

Samsung menawarkan beragam cashback. Tersedia diskon hingga Rp3,950,000 dengan melakukan tukar tambah atau trade-in ponsel Samsung lama Anda. Beragam cicilan juga tersedia mulai dari Rp270,792/bulan selama 24 bulan dengan bunga 0 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper