Bukalapak Tunjuk Willix Halim Jadi Pelaksana Tugas Direktur Utama

Akbar Evandio
Rabu, 29 Desember 2021 | 19:11 WIB
Pelaksana Tugas Direktur Utama Bukalapak  Willix Halim./istimewa
Pelaksana Tugas Direktur Utama Bukalapak Willix Halim./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bukalapak.com Tbk. (BUKA) hari ini, Rabu (29/12/2021) resmi mengumumkan Willix Halim sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama Bukalapak.

Dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Willix akan menjabat selama masa transisi Direktur Utama Perseroan Rachmat Kaimuddin selama berhalangan, sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan hingga hingga ditunjuknya Direktur Utama yang baru

“Adapun Teddy Oetomo dan Natalia Firmansyah akan tetap menjabat sebagai Direktur Bukalapak,” tulis Bukalapak, dikutip melalui siaran resminya, Rabu (29/12/2021).

Sekadar informasi, Bukalapak menerima surat pengunduran diri Direktur Utama Bukalapak, Rachmat Kaimuddin pada Selasa, 28 Desember 2021 demi melanjutkan karirnya untuk melakukan pengabdian negara, bekerja untuk Pemerintah.

Adapun, Willix bergabung dengan Bukalapak sebagai Chief Operating Officer Bukalapak pada 2016.

Sebelum bergabung di Bukalapak, Willix adalah Senior Vice President Growth untuk Freelancer.com, salah satu startup terbesar di Australia. Willix mendapatkan gelar sarjana Computer Science dan Mechatronics dengan First Class Honors pada tahun 2009 dari University of Melbourne.

Selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama, Willix akan bertanggung jawab terhadap kegiatan operasional perusahaan secara menyeluruh serta memastikan Bukalapak terus mewujudkan misinya menciptakan A Fair Economy For All.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper