Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosat Ooredoo Hutchison Berpotensi Masuk ke Bisnis Baru

Jajaran komisaris baru diprediksi bakal banyak membantu Indosat Ooredoo Hutchison untuk masuk ke bisnis baru yang belum dikembangkan sebelumnya. Hal itu pun menjadi angina segar bagi perusahaan gabungan PT Indosat Tbk. (ISAT) dengan PT Hutchison 3 Indonesia tersebut.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  05:53 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Berpotensi Masuk ke Bisnis Baru
GEDUNG INDOSAT. Bisnis - Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jajaran komisaris baru diprediksi bakal banyak membantu Indosat Ooredoo Hutchison untuk masuk ke bisnis baru yang belum dikembangkan sebelumnya. Hal itu pun menjadi angina segar bagi perusahaan gabungan PT Indosat Tbk. (ISAT) dengan PT Hutchison 3 Indonesia tersebut.

Ketua Bidang Infrastruktur Telematika Nasional Mastel Sigit Puspito Wigati Jarot mengatakan bahwa Rudiantara memiliki rekam jejak yang sangat panjang dan mumpuni di bidang industri telekomunikasi.

Rudiantara, katanya, sangat paham industri telekomunikasi, bahkan selepas jadi menteri dia masih membidani perusahaan telekomunikasi untuk melantai di bursa.

“Jadi kemungkinan chief Rudiantara akan banyak membantu perusahaan baru memasuki bisnis-bisnis baru yang belum dijalankan oleh Indosat Ooredoo Hutchison, terutama terkait konten,” kata Sigit, Selasa (28/12/2021).

Dia juga berpendapat bahwa peluang Indosat Ooredoo Hutchison untuk menguasai pasar telekomunikasi Indonesia cukup besar, karena baik Indosat Ooredoo dan Tri Indonesia adalah pemain besar dan lama di indonesia.

“Penguasaan pasar dan jaringan, serta frekuensinya sangat memadai. Belum lagi SDM-nya adalah para profesional yang sudah teruji dalam kompetisi selama ini,” kata Sigit.

Dia juga berpendapat, Rudiantara sangat piawai mengembangkan perusahaan rintisan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rudiantara menjadi komandan pengembangan usaha dan bisnis baru saat di Indosat.

Sekadar informasi PT Indosat Tbk. mengumumkan nama jajaran dewan direksi dan komisaris Indosat Ooredoo Hutchison. Nama-nama tersebut telah disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar secara virtual.

Adapun Rudiantara akan menjadi komisaris independen di Indosat Ooredoo Hutchison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rudiantara Indosat Ooredoo Hutchison
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top