Hore ! PUBG PC Bakal Gratis Mulai Januari 2022

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Desember 2021 | 12:09 WIB
PUBG new state/antara
PUBG new state/antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kembali pada tahun 2017, PlayerUnknown's Battlegrounds mengambil alih komunitas game. Gim ini menawarkan pengalaman battle royale di platform komputer dengan harga Rs. 1,499 (~ $20).

Namun kini, creative director Krafton telah mengkonfirmasi bahwa PUBG akan segera hadir secara free-to-play.

Melansir gizmochina menurut Dave Curd, direktur kreatif, PlayerUnknow's Battleground alias PUBG akan dapat dimainkan secara gratis untuk platform PC.

Gim ini disebut-sebut akan dimainkan secara gratis mulai 12 Januari 2022. Gim ini sudah siap untuk pra-pendaftaran dan salinan gimnya akan memiliki sebagian besar elemen gratis. Tapi, beberapa elemen termasuk perjodohan peringkat akan dibayar.

Matchmaking berperingkat dan elemen lainnya dapat dibuka dengan membayar biaya satu kali sebesar $12,99(~Rs. 982). Biaya ini pada dasarnya akan menjadi peningkatan akun untuk game. Ini akan membuka fitur-fitur seperti mode pencocokan khusus, item dalam game khusus, dan lainnya.

Menurut laporan, sebelumnya, PUBG adalah salah satu game paling populer yang pernah ada dengan lebih dari 75 juta kopi terjual. Namun, sepertinya itu kehilangan cengkeraman dari penonton dan untuk mendapatkannya kembali, PUBG mungkin telah memutuskan untuk membuatnya gratis untuk dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper