Wow, Hanya dalam 1 Hari, PUBG: New State Diunduh 1 Juta Kali

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 13 November 2021 | 12:18 WIB
PUBG new state/antara
PUBG new state/antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hanya dalam satu hari peluncurannya, PUBG: New State telah mengumpulkan 1 juta unduhan di google play di seluruh dunia.

Krafton telah meluncurkan game tersebut kemarin meskipun ada beberapa muncul bug.

Dilansir dari gizmochina, sampai sekarang, game ini juga menduduki peringkat nomor 1 di Top Charts di toko aplikasi iOS. Sebelum dirilis, game ini telah mengumpulkan 40 juta pra-registrasi di Google Play dan Apple App Store. Jadi, tidak mengherankan jika game ini sudah menjadi hit.

Sebelumnya telah dilaporkan banyak orang yang menghadapi masalah dengan game yang tidak responsif, server terputus, dan layar pemuatan 38 persen yang terkenal. Beberapa pengguna bahkan tidak dapat mem-boot game, dengan skenario terburuk adalah peluang langka perangkat merusak ponsel cerdas Anda.

Meskipun ini mungkin membuat para gamer menjauh dari permainan, Krafton telah mengakui masalah ini dan bahkan menawarkan pembaruan opsional untuk mengatasi beberapa masalah ini.

Saat ini, pembaruan opsional ini hanya tersedia di perangkat Android dan mengubah pengaturan API grafis defautl ke OpenGL ES untuk perangkat yang tidak mendukung API Vulkan.

Selain itu, pembaruan juga memperbaiki kerusakan game di dalam Vukhan yang terjadi pada perangkat tertentu. Perusahaan juga memperbaiki masalah ketika mengoptimalkan game tepat setelah diluncurkan akan menyebabkan game mogok sementara juga menawarkan beberapa perbaikan pemolesan dan stabilitas secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper