Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Qoala Luncurkan Produk Asuransi untuk Smartphone

Dengan adanya asurasi, setiap kerusakan baik sebagian maupun total pada smartphone dapat diklaim dengan perbaikan atau bahkan penggantian unit baru.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 15 Oktober 2021  |  21:10 WIB
Qoala Luncurkan Produk Asuransi untuk Smartphone
Produk asuransi tersedia secara daring dan dapat diakses dengan mudah sehingga cocok untuk para milenial yang membutuhkan proteksi. - Qoala.app

Bisnis.com, JAKARTA — Qoala, startup yang bergerak di bidang insurance technology (insurtech) resmi merilis pembelian produk asuransi untuk smartphone. Asuransi tersebut diklaim sebagai upaya perlindungan yang lebih menyeluruh bagi setiap pembelian ponsel pintar.

Menurut VP of Direct to Customer Qoala Theresia Ateng, nantinya seluruh transaksi dilakukan secara daring, mulai dari aktivasi polis hingga proses klaim asuransi. Pihaknya juga menjamin akan berkomitmen menyediakan asuransi smartphone yang terjangkau dengan memberikan rangkaian promo.

"Salah satunya (promo) pada kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung tanggal 15–21 Oktober 2021 untuk pengguna ShopeePay,” ungkap Theresia, dalam rilos yang diterima, Jumat (15/10/2021).

Pihak Qoala menyebut dengan adanya asurasi, setiap kerusakan baik sebagian maupun total pada smartphone dapat teratasi dengan perbaikan bahkan penggantian unit baru.

Qoala menyediakan dua tipe asuransi smartphone, yaitu full protection (proteksi menyeluruh) dan screen protection (proteksi layar). Pembelian asuransi tersebut dapat diakses melalui laman resmi dan aplikasi Qoala.

Pihak Qoala mengklaim bahwa  proses aktivasi hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit. Setelah itu konsumen akan mendapatkan asuransi dengan premi sesuai bentuk proteksi yang sesuai kebutuhan.

"Qoala menjamin perbaikan smartphone di service center resmi dengan suku cadang asli,” tambah Theresia.

Terkait voucher cashback, menurut pihak Qoala dapat dibeli di fitur Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee. Setelah itu konsumen bisa langsung menggunakan voucher tersebut saat melakukan transaksi dengan ShopeePay di laman dan aplikasi Qoala.

Adapun Qoala adalah insurtech yang memiliki tujuan mendefinisikan ulang asuransi bagi konsumen. Berdasarkan situs resminya, disokong oleh sejumlah investor seperti Sequoia, MDI Ventures, KG Financial, Mirae Asset Global Investment, dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi StartUp insurtech
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top