Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Evos Luncurkan Training Facility e-Sport, Ini Fungsinya!

Evos Integrated Training Facility (ITF) berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m², dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan dapur.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 08 Oktober 2021  |  19:05 WIB
Integrated Training Facility (ITF) EVOS yang berlokasi di lantai 1 One Belpark Mall, Jakarta Selatan memiliki luas area sebesar 765 m, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.
Integrated Training Facility (ITF) EVOS yang berlokasi di lantai 1 One Belpark Mall, Jakarta Selatan memiliki luas area sebesar 765 m, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

Bisnis.com, JAKARTA — Organisasi olahraga elektronik (e-sport) Evos resmi meluncurkan Integrated Training Facility (ITF) yang ditujukan sebagai infrastruktur latihan dalam menunjang performa tim.

Co-Founder & Chief Marketing Evos Esports Michael Wijaya menyebutkan peluncuran ITF ini merupakan bentuk komitmen Evos dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri olahraga elektronik di Indonesia dan Asia Tenggara. 

“Sejak mulai dikembangkan pada Mei 2021 pembangunan Evos ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari Evos, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan,” katanya lewat diskusi virtual, Jumat (8/10/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, Evos ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

Menurutnya, melalui Evos ITF organisasi berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan Evos fams.

Senada, Co-Founder & Chief Business Officer Evos Esports Hartman Harris mengatakan fasilitas tersebut akan berfungsi sebagai platform multifungsi serta ruang bagi Evos untuk berkarya dan menghadirkan berbagai konten serta menjadi rumah bagi Evos Fams.

Dia melanjutkan, Evos ITF tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player Evos, tetapi juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan Evos termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas untuk berkumpul dan berkembang.

Evos ITF sendiri berlokasi di lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m², dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game e-sports
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top