Evos Esports Dan LinkAja Lakukan Kerjasama Dorong Kemajuan Ekosistem Esports

Akbar Evandio
Kamis, 30 September 2021 | 20:26 WIB
Ilustrasi ESports/Reuters-Sergio Perez
Ilustrasi ESports/Reuters-Sergio Perez
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Organisasi tim olahraga elektronik (e-sports), EVOS mengumumkan kerjasama strategis dengan perusahaan teknologi pembayaran digital, LinkAja.

Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan kerja sama ini dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan sinergi untuk mendukung kemajuan ekosistem olahraga elektronik, khusunya dalam kebutuhan pembayaran.

“Adanya kerjasama ini juga menjadi kabar baik bagi EVOS membership untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari, dimulai dari promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif yang akan dilaksanakan dalam kerjasama ini,” katanya lewat diskusi virtual, Kamis (30/9/2021)

Chief Marketing Officer LinkAja Wibawa Prasetyawan mengatakan kerja sama ini dilakukan guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

“Tidak hanya sebagai sarana pembayaran untuk produk hiburan, LinkAja juga dapat digunakan untuk keperluan transaksi esensial masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan saat ini perusahaan telah dengan hadir di lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, berbagai platform dagang elektronik (e-commerce).

“Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah strategis bagi EVOS untuk semakin mengukuhkan posisi kami sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara. Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja kami optimis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi EVOS Fams,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper