Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simas Insurtech dan Fuse Gaet Tokopedia untuk Tawarkan Produk Asuransi

Dengan kemitraan strategis ini, Fuse akan menggunakan pengalamannya di negara lain dan akan bekerjasama erat dengan Tokopedia
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 27 September 2021  |  10:39 WIB
Simas Insurtech dan Fuse Gaet Tokopedia untuk Tawarkan Produk Asuransi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Fuse bersama dengan Simas Insurtech mengumumkan kemitraan strategis dengan Tokopedia untuk menyediakan akses bagi pengguna e-commerce tersebut ke berbagai produk asuransi umum dengan harga terjangkau.

Fuse kini menjadi pemimpin di pasar insurtech di kawasan Asia Tenggara. Dengan perolehan pendanaan Seri B baru-baru ini, Fuse terus meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia sembari secara agresif berekspansi ke negara-negara lain di kawasan ini.

Dengan kemitraan strategis ini, Fuse akan menggunakan pengalamannya di negara lain dan akan bekerjasama erat dengan Tokopedia. Kolaborasi ini akan memberikan beragam produk inovatif berharga terjangkau, sambil meluncurkan taktik dan strategi untuk membuat jutaan konsumen memahami pentingnya kepemilikan asuransi di kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat bangga terpilih menjadi mitra insurtech strategis Tokopedia untuk mendukung semua produk asuransi umum, dengan dukungan penuh dari perusahaan asuransi Simas Insurtech. Visi kami untuk membuat asuransi terjangkau untuk semua menjadi selangkah lebih maju dengan kemitraan strategis ini,” kata Co-Founder dan COO Fuse Ivan Sunandar, dikutip dari keterangan resminya, Senin (27/9/2021).

Sementara itu, Head of Investment and Insurance Tokopedia Marissa Dewi mengemukakan kemitraan ini akan meningkatkan akses ke produk asuransi Tokopedia untuk membantu lebih banyak orang mendukung kehidupan masyarakat sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tokopedia asuransi sinar mas insurtech
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top