Traveloka Gandeng Garuda Indonesia, Nikmati Diskon Harga Tiket

Akbar Evandio
Kamis, 23 September 2021 | 19:26 WIB
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis/Dedi Gunawan
Model menunjukan aplikasi Traveloka di Jakarta. Bisnis/Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform aplikasi super berbasis gaya hidup (lifestyle superapp). Traveloka mengumumkan kolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk merilis dua program untuk memberi nilai tambah bagi penumpang.

Co-Founder Traveloka Albert menyampaikan kolaborasi ini menghadirkan program #JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform.

Dia menilai, selain memberikan benefit khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, inisiatif kolaboratif ini juga memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end-to-end.

Albert mengatakan, selama era pandemi, data internal Traveloka menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen, di mana menjadi faktor penentu mereka dalam melakukan perjalanan.

“Berangkat dari data ini, kami secara konsisten terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, di antaranya Garuda Indonesia, guna menghadirkan layanan yang dibutuhkan dan tepat guna bagi konsumen,” ujar Albert dalam paparan secara webinar, Kamis (23/9/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan pada program #JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerja sama dengan pihak pengelola bandara.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan harga tiket pesawat Garuda Indonesia mulai dari Rp800.000 untuk beberapa rute penerbangan, seperti rute Jakarta - Pangkalpinang, Jakarta - Jambi, Jakarta - Batam, Jakarta - Banjarmasin, dan Jakarta - Makassar.

Sementara itu Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalah salah satu wujud komitmen perusahaan.

Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, mereka percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian.

“Dan, bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda,” papar Irfan.

Adapun, dia menyebutkan tawaran menarik dan fasilitas yang disediakan selama periode program #JamTerbangGaruda ini meliputi potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.

Selain itu, terdapat potongan harga khusus hingga Rp200.000 untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng; Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper